Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Rekomendasi Cara Menggunakan Auto Clicker di Android

2 min read

Auto clicker adalah perangkat lunak bisa digunakan untuk mengklik maupun scrol layar secara otomatis. Banyak aplikasi auto clicker tersedia secara gratis. Namun bagi yang baru tahu mengenai aplikasi ini akan merasa sedikit kesulitan dalam menggunakannya.

Baca juga : Ide Usaha Jajanan Anak dengan Modal Kecil

Aplikasi ini sangat berguna dalam membantu pekerjaan Anda. Apabila masih belum tahu dan bingung cara menggunakan auto clicker. Bisa simak ulasan hingga akhir.

Rekomendasi Aplikasi Auto Clicker

Seperti sudah dijelaskan diatas, aplikasi ini berguna untuk klik dan scroll layar secara otomatis. Contohnya jika Anda memiliki pekerjaan untuk scroll layar terus menerus Anda bisa mencoba gunakan aplikasi auto clicker ini.

Cara Menggunakan Auto Clicker

Berikut di bawah ini beberapa rekomendasi aplikasi auto clicker terbaru yang tersedia di google play store, di antaranya yaitu:

1. RepetiTouch

Repetitouch adalah salah satu aplikasi auto clicker bisa digunakan pada smarphone dan bisa diunduh melalui Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan klik atau scroll otomatis tanpa menyentuhnya.

Fitur dimiliki juga user-friendly sehingga mudah digunakan bahkan bagi pemula. Salah satu fitur andalannya adalah bisa mengatur kecepatan dan mengedit rekaman. Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk smartphone yang sudah di root.

2. Frep Finger Replayer

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi auto clicker satu ini tidak memerlukan root untuk bisa menggunakannya. Frep Finger juga bisa digunakan untuk merekam bahkan dengan jumlah yang tidak terbatas.

Baca juga : Press Release Gratis Tanpa Bayar di Media Nasional

Jika Anda pemula bisa mencoba aplikasi ini, karena tidak memerlukan root smartphone dan bisa diakses secara gratis. Meski begitu frep finger tersedia untuk versi pro.

3. HiroMacro

Hiromacro adalah salah satu aplikasi auto clicker tanpa root tercepat yang bisa digunakan melalui smartphone. Cara penggunaannya mudah dan terkesan menyenangkan. Tampilannya user-friendly sehingga mudah diaplikasikan.

Menggunakan aplikasi HiroMacro bisa mengatur kecepatan hasil rekaman. Selain ity Anda juga bisa membagikan hasil rekaman dari Hiromacro ke orang lain.

4. Autumate

Pecinta game wajib cobain aplikasi auto clicker ini. Dengan aplikasi ini Anda bisa bermain sepuasnya tanpa takut capek. Karena ada fitur autoclicker bisa membantu dalam bermain game. Jadi bagi yang suka main game, bisa coba aplikasi ini.

Ankulua juga bisa digunakan pada smartphone yang sudah atau bahkan belum di root. Jadi bisa digunakan senyaman Anda.

5. Automatic Clicker

Dari banyaknya aplikasi auto clicker di Play Store. Bisa dikatakan automatic clicker merupakan paling top dan populer. Aplikasi ini bisa digunakan tanpa root dengan kapasitas rendah jadi hp tidak akan lemot. Kabar baiknya juga aplikasi ini bisa digunakan melalui android dan gratis.

Baca juga : Cara Backup WordPress Otomatis ke Google Drive

Aplikasi ini bisa memberikan banyak sekali klik otomatis dalam beberapa klik saja. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

6. Blue Point Auto Clicker

Aplikasi keenam ada blue point auto clicker yang juga bisa digunakan untuk membantu dalam bermain game. Sama seperti beberapa aplikasi auto clicker sebelumnya, aplikasi ini juga tidak memerlukan root untuk bisa menggunakannya.

Namun direkomendasikan dalam menggunakan aplikasi ini dengan android yang minimal memiliki OS android Nougat.

7. Habitap Clicker & Tap Android

Rekomendasi aplikasi terakhir adalah Habitat Clicker dan Tap Android. Seperti namanya, aplikasi ini diperuntukan bagi pengguna android saja. Namun hanya direkomendasikan untuk android 7 saja. Selain itu aplikasi ini tidak perlu melakukan root pada smartphone.

Aplikasi ini mudah digunakan dan memberikan kenyamanan. Karena penggunaannya yang user-friendly dan mudah digunakan. Bagaimana? Kalau Anda tertarik coba mana?

Cara Menggunakan Auto Clicker di Hp

Meski aplikasi auto clicker terdapat banyak di Google Play Store, secara garis besar dalam menggunakannya tidak jauh berbeda. Namun bagi yang masih baru menggunakannya dan bingung, tidak perlu khawatir ikuti tutorial lengkap dibawah ini:

  • Download salah satu rekomendasi aplikasi auto clicker
  • Buka aplikasi auto clicker
  • Pilih mode target
  • Jika ingin klik atau scroll 1 target, pilih mode target tunggal
  • Namun jika ingin klik dan scroll otomatis pilih mode multi-target
  • Tekan tombol Activate
  • Jika pilih target mode tunggal, selaraskan lingkaran biru dengan tombol.
  • Setelah itu klik tombol play
  • Namun jika pilih mode multi target, klik activate
  • Kemudian klik tombol + untuk menambah titik di inginkan
  • Kemudian klik tombol Play
  • Untuk menghentikan auto clicker, tekan Pause.

Catatan: Secara keseluruhan cara diatas bisa digunakan untuk aplikasi auto clicker apapun. Sebagai informasi tambahan, aplikasi android yang bisa digunakan dengan auto clicker adalah Snack Video, Cashzine, dan Indriver.

Kesimpulan

Kesimpulannya auto clicker adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu dalam klik dan scroll secara otomatis dengan cepat dan gratis.

Baca juga : Cara Memasukan Kode Undangan Hello

Aplikasi auto clicker sendiri sudah banyak tersedia di Google Play Store secara gratis, namun masih ada yang belum mengetahui cara menggunakan auto clicker. Tenang, Anda bisa mengikuti ulasan diatas untuk menggunakannya.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.