Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

4 Tahap Cara Memasukan Kode Undangan Hello di Android

2 min read

Cara Memasukan Kode Undangan Hello – Aplikasi hello adalah aplikasi video pendek mirip tiktok. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik salah satunya adalah fitur koin. Koin yang telah dikumpulkan bisa ditukar menjadi uang. Melalui aplikasi dompet seperti dana, ovo dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara Save Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Salah satu cara mudah mendapatkan koin adalah dengan memasukkan kode undangan teman. Namun ternyata masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara memasukan kode undangan hello.

Cara Memasukan Kode Undangan Hello di Android

Cara Memasukan Kode Undangan Hello

Apabila Anda salah satu orang yang tidak tahu cara memasukan kode undangan. Tenang saja, karena berikut ini tutorial lengkapnya:

  • Buka aplikasi hello
  • Pada halaman utama, klik ikon koin.
  • Scroll kebawah hingga menemukan kolom.
  • Masukan kode undangan teman.

Cara Daftar Aplikasi Hello

Apabila Anda tertarik untuk mencoba, bisa langsung download dan daftar untuk memiliki akun. Dengan memiliki akun, video pendek yang disukai bisa diunduh maupun di like. Berikut di bawah ini tutorial cara mendaftarnya:

  • Buka aplikasi Hello
  • Lakukan pendaftaran, bisa dengan media sosial atau nomor hp
  • Kode otp akan segera dikirim
  • Masukan kode untuk verifikasi lanjutan

Catatan : Usahakan kode otp atau verifikasi didapatkan tidak diberikan atau disebarluaskan untuk menjaga keamanan serta menghindari hal tidak diinginkan.

Cara Menjalankan Misi untuk Dapat Koin

Selain memasukan kode undangan, ada misi lain yang bisa dilakukan untuk menambah koin. Tenang saja koin yang dimiliki nantinya tidak akan terbuang percuma, tapi bisa ditukar nantinya menjadi uang.

1. Nonton Video dan Check in

Misi pertama adalah tonton video dan lakukan check ini setiap harinya. Untuk durasi menonton dimulai dari 1 menit hingga 2o menit.

Semakin lama menonton semakin banyak juga koin yang didapatkan. Contohnya jika menonton selama 20 menit, maka bisa mendapatkan koin sebanyak 200 koin.

Selain itu lakukan juga check ini setiap harinya pada aplikasi. Setidaknya lakukan check in setiap hari selama seminggu bisa mendapatkan hingga 800 koin.

2. Mengundang Teman

Selain dengan memasukan kode teman bisa mendapatkan koin. Mengundang teman untuk download aplikasi juga bisa mendapatkan koin. Bahkan dengan misi ini bisa mendapatkan koin jauh lebih banyak.

Baca juga : Cara Cek Tagihan PDAM Lewat HP Tanpa Aplikasi

Jadi sebagai pengguna akan memiliki kode referral sendiri-sendiri. Kode referral ini bisa dibagikan melalui media sosial untuk menarik teman lainnya. Dengan begitu, Anda dan teman yang diundang akan mendapatkan hadiah bonus koin dari hello.

3. Mengikuti dan Bagikan Status

Hello juga memiliki konten kreator dengan konten menarik. Anda bisa mencoba mengikuti creator yang disukai. Karena dengan mengikutinya, bisa mendapatkan hingga 1000 koin.

Selain dengan mengikuti, bagikan status kepasa teman. Bisa lewat media sosial seperti facebook, instagram, hingga whatsapp. Misi ini cukup mudah dan mampu memberikan tambahan hingga 1000 koin.

4. Cara Tukar Koin dengan Uang

Setelah koin yang dimiliki dirasa cukup, Anda bisa menukarnya menjadi uang. Jika tidak tahu bagaimana caranya, bisa ikuti tutorial lengkap berikut ini.

  • Buka aplikasi
  • Pilih ikon koin pada bagian atas
  • Saldo akan terlihat pada halaman
  • Tentukan minimal penarikan
  • Isi uang yang akan ditarik.
  • Kemudian klik ” Tarik uang ke dana”.

Kelebihan Aplikasi Hello

Dengan aplikasi Hello, selain mendapatkan hiburan konten menarik. Namun juga informasi bahkan uang. Berikut beberapa keunggulan dari aplikasi hello.

1. Gratis dan Konten Menarik

Keunggulan pertama adalah aplikasi ini gratis tanpa dipungut biaya. Apabila Anda berhasil mengundang teman maupun melakukan misi lain, bisa mendapatkan koin. Untuk mengakses aplikasi ini hanya membutuhkan internet.

Baca juga : Cara Top Up Paypal Lewat BCA Terbaru

Selain itu, konten yang disajikan menarik dan banyaknya kata mutiara atau inspirasi yang dijadikan video singkat. Video singkat ini mampu memberikan semangat lebih bagi para penggunanya.

2. Pemasaran Produk

Pemasaran produk saat ini jauh lebih mudah dilakukan secara online. Pemasaran online dirasa memiliki jaringan luas dan bisa tersampaikan kepada public dalam waktu singkat.

Dengan menggunakan aplikasi hello, bisa membantu dalam mempromosikan produk dimiliki untuk menarik lebih banyak pembeli.

Caranya dengan membuat video singkat dengan mendeskripsikan produk jualan. Mulai dari harga, kualita dan lain sebagainya.

3. Bisa Nonton sekaligus Dapat Uang

Keunggulan terakhir, dengan menggunakan aplikasi hello Anda bisa nonton video menarik. Tidak hanya hiburan saja, namun video motivasi dan kata mutiara atau video bermanfaat lainnya yang bisa menambah wawasan.

Tidak hanya bisa menonton, bahkan bisa juga mendapatkan uang dengan menjalankan berbagai misi telah disediakan.

Apabila misi telah berhasil, akan mendapatkan koin bisa dikumpulkan. Nantinya koin tersebut bisa ditukar menjadi uang dengan minimal penarikan tertentu.

Penutup

Jadi kesimpulannya adalah aplikasi video singkat bernama aplikasi hello ini memiliki banyak manfaat dan konten menarik.

Baca juga : Cara Menghapus Aplikasi di Laptop yang Susah Dihapus

Tidak hanya bisa mendapatkan hiburan, namun juga mendapatkan wawasan dan tambahan uang dari misi yang ada. Salah satu misinya adalah menambahkan kode undangan teman dan mengundang.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *