Cara Mengganti Password Admin Indihome dengan Benar

57 sec read

Cara mengganti password admin indihome

Indihome ialah salah satu penyedia layanan internet berbayar dari telkom Indonesia yang memiliki harga paket bervariasi, nah pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai cara mengganti password admin indihome yang dapat anda lakukan dengan mudah dan benar.

Baca juga : perbedaan indihome dan wifi id yang perlu diketahui

Perlu anda ketahui, wifi merupakan teknologi yang telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang dan mempermudah berbagai aktivitas dunia maya, baik itu belajar, bekerja, transfer file dan hal lainnya. Wifi banyak dipilih karena memiliki beragam kelebihan, salah satunya yaitu akses yang cepat dan memiliki harga lebih murah dibanding kuota operator seluler.

Cara Mengganti Password Admin Indihome

  1. Hubungkan terlebih dahulu perangkat laptop atau android anda ke wifi Indihome.
  2. Buka alamat router Indihome anda melalui browser, default https://192.168.1.1, apabila belum mengetahui alamat ip-nya, anda bisa melihat tutorial cara melihat ip indihome.
  3. Silahkan login terlebih dahulu sesuai data login yang anda miliki, login default user user atau admin admin.
  4. Pilih tab administration dan klik bagian user management, isikan old password dan tulis password baru sesuai keinginan anda, jangan lupa konfirmasi password (disamakan dengan new password).
  5. Klik submit untuk menyimpan konfigurasi, selesai.

Cara mengganti password admin indihome

Informasi Tambahan

Cara simple ini dapat anda praktekkan pada perangkat yang memiliki sambungan koneksi wifi dan browser, seperti laptop, komputer atau android. Selain itu, saya harap tutorial ini tidak anda salahgunakan untuk mengganti login sembarangan di wifi yang bukan milik anda.

Penutup

Akhir kata, demikianlah tutorial singkat yang dapat saya bagikan mengenai cara mengganti password admin indihome dengan benar. Semoga dapat bermanfaat dan bisa anda pahami dengan baik, jika ada pertanyaan terkait hal ini jangan segan untuk berkomentar, sekian dan terimakasih, sampai jumpa dipembahasan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *