Cara Menggabung PDF Jadi Satu dengan Mudah dan Cepat

55 sec read

Cara menggabung pdf

Portable document format atau yang dikenal dengan singkatan PDF ialah salah satu jenis format dokumen yang berfungsi untuk melihat, mencetak dan membagikan dokumen yang dibuat dengan mudah. Nah pada artikel ini saya akan membahas mengenai tutorial cara menggabung pdf jadi satu dengan secara otomatis dan cepat.

Baca juga : cara melihat kerusakan keyboard pada laptop windows

Dibanding dengan format document lain seperti word, format pdf lebih sering digunakan oleh banyak orang karena memiliki beragam kelebihan, seperti mempunyai ukuran yang ringan, dapat diakses pada perangkat pintar apapun, dapat dibuka dengan cepat dan sebagainya.

Cara Menggabung PDF

Perlu anda ketahui bahwa tutorial ini tidak memerlukan tambahan program ataupun aplikasi lainnya. Dengan hanya bermodalkan koneksi internet anda bisa menggabungkan pdf menjadi satu dengan aman dan otomatis. Untuk lebih jelasnya simak tutorialnya dibawah ini.

Langkah tutorial :

  • Siapkan terlebih dahulu beberapa file pdf yang akan digabung.
  • Kemudian, buka situs ilovepdf.com untuk mulai menyatukan file pdf tersebut.
  • Klik tombol pilih file pdf untuk mengupload pdf anda.
  • Setelah mengupload semuanya, langsung saja klik gabungkan PDF.
  • Tunggu beberapa saat dan klik unduh pdf yang digabungkan untuk mengunduhnya.
  • Selesai, file pdf berhasil digabungkan.

Cara menggabung pdf jadi satu

Informasi Tambahan

Dalam melakukan tutorial ini anda bisa mencobanya diberbagai perangkat pintar, seperti laptop, komputer ataupun smartphone android. Untuk mulai menyatukan file pdf tersebut, anda hanya memerlukan sambungan koneksi internet yang memadai, semoga bermanfaat.

Penutup

Akhir kata, demikianlah pembahasan yang dapat saya tulis mengenai cara menggabung pdf jadi satu secara online yang dapat anda lakukan dengan mudah. Apabila terdapat pertanyaan terkait hal ini, jangan segan untuk berkomentar pada kolom komentar dibawah artikel ini, cukup sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *