Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Cara Membayar Paket Darurat Telkomsel dengan Mudah

1 min read

Cara Membayar Paket Darurat Telkomsel

Pasti anda telah mengetahui apa itu Telkomsel yang termasuk salah satu perusahaan telekomunikasi atau provider penyedia layanan internet di Indonesia. Nah di kesempatan ini saya akan membahas mengenai tutorial cara membayar paket darurat telkomsel yang dapat anda lakukan dengan mudah.

Baca juga : aplikasi berbasis cloud computing masa kini

Perlu anda ketahui, Telkomsel sendiri mempunyai berbagai keunggulan dari segi kekuatan sinyal dan internetnya yang lebih cepat dibanding dengan provider lainnya.

Dari sisi layanan, provider Telkomsel memiliki performa yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya, seperti SMS, Telpon dan Internet.

Paket Darurat Telkomsel

Paket darurat Telkomsel ialah fitur pinjaman pulsa bagi pengguna yang membutuhkan pulsa secara cepat untuk berkomunikasi atau berlangganan paket internet.

Baca juga : cara login admin wifi indihome ZTE

Ini merupakan layanan dari Telkomsel yang dapat anda manfaatkan ketika pulsa habis secara tiba-tiba atau terjadi sesuatu lainnya yang diperlukan dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Dalam penggunannya, layanan ini bisa anda bayar dilain waktu. Agar lebih jelas, anda dapat melihatnya melalui halaman resmi Telkomsel terkait cara aktivasi pulsa darurat telkomsel.

Cara Membayar Paket Darurat Telkomsel

Singkatnya, anda hanya perlu mengisi ulang pulsa di nomer Telkomsel yang sebelumnya digunakan untuk mengaktifkan paket darurat. Secara otomatis, pulsa akan terpotong sebesar jumlah yang sama dengan paket darurat tersebut. Jadi, cukup simple dan cepat, semoga berhasil.

Baca juga : cara reset repeater tenda AC6 AC1200

Tentu biaya paket darurat telkomsel ini lebih mahal dibanding harga pada umumnya, namun layanan ini cukup membantu untuk anda berkomunikasi ketika pulsa habis secara mendadak.

Umumnya, anda akan dikenakan pajak sebesar 10% dari besar pulsa yang anda pinjam. Contohnya seperti ini, anda meminjam pulsa sebesar 5000, maka otomatis pulsa yang masuk akan terpotong 6000 ketika anda mengisi ulang pulsa di toko pulsa terdekat.

Penutup

Akhir kata, demikianlah pembahasan singkat mengenai bagaimana cara membayar paket darurat telkomsel. Semoga bermanfaat dan bisa anda pahami dengan baik, cukup sekian dan terimakasih.

Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.