Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

5 Langkah Cara Jual Saham di Ipot dengan Mudah

1 min read

Cara Jual Saham di Ipot

Ipot atau singkatan dari indo premier sekularitas ialah salah satu platform aplikasi yang mempermudah anda dalam melakukan jual-beli saham. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tutorial mengenai bagaimana cara jual saham di Ipot dengan mudah.

Baca juga : rekomendasi aplikasi PDF gratis untuk windows

Perlu anda ketahui, ipot termasuk program investasi berbentuk aplikasi mobile yang dapat diunduh secara gratis melalui google playstore. Dengan menggunakan aplikasi IPOT, tentu anda bisa belajar seputar berbagai metode investasi dan membuka rekening investasi secara online.

Selain itu, IPOT juga menyediakan kelas edukasi grastis yang dilenggkapi dengan dukungan lainnya seperti penelitian, robo trading, neraca keungan hingga info pasar secara realtime.

Cara Jual Saham di IPOT

Berikut dibawah ini beberapa langkah simple yang sering saya terapkan dalam melakukan cara jual beli saham di IPOT yang perlu anda ketahui.

  1. Download aplikasi IPOT terlebih dahulu melalu google playstore atau appstore.
  2. Lalu, login dengan username dan password yang anda miliki.
  3. Pada kolom pencarian, silahkan tulis kode saham dan nama perusahaan yang ingin dijual.
  4. Kemudian, atur jumlah LOT saham yang akan dijual.
  5. Klik submit dan tunggu beberapa saat hingga proses penjualan selesai.

Informasi Tambahan

Selain dapat digunakan untuk menjual dan membeli saham, IPOT yang tersedia di playstore atau app store ini merupakan sebuah inovasi pasar modal secara digital. Didalamnya terdapat berbagai fitur unggulan dengan tampilan yang nyaman dan mudah dipahami.

Baca juga : perbedaan HDD dan SSD pada komputer

Dengan menggunakan aplikasi IPOT, tentu akan mempermudah anda dalam mengelola dan melakukan investasi secara online. Kemungkinan dalam jangka waktu tertentu, program ini akan menggabungkan beberapa metode transaksi payment gateway dan bisnis reksa dana.

Sebelum melakukan jual-beli saham, saya sarankan untuk mempelajari ilmu dasarnya terlebih dahulu agar mampu menganalisa keadaan pasar yang hendak dibeli. Hal ini saya sarankan supaya meminimalisir kerugian dari transaksi jual beli saham, semoga berhasil.

Penutup

Nah itulah beberapa langkah simple yang dapat anda lakukan mengenai cara jual saham di ipot atau indonesia premier sekularitas. Cukup sekian dan seperti biasa terimakasih, sampai bertemu kembali di pembahasan selanjutnya.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.