Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

2 Metode Cara Download Video Pinterest di Telegram

1 min read

Cara Download Video Pinterest di Telegram

Platform pinterest menjadi salah satu aplikasi online yang saat ini banyak digunakan oleh beragam pengguna untuk menikmati berbagai video hingga film. Bahkan, cara download video Pinterest di Telegram cukup mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Baca juga : cara menghilangkan centang biru di whatsapp

Namun, pastikan saat mendownload video Pinterest melalui telegram mempunyai jaringan internet yang kuat. Apalagi jika ingin mendownload film, akan banyak data internet yang dibutuhkan. Jika ingin lebih jelasnya terkait cara downloadnya, simak penjelasan ini.

Cara Download Video Pinterest Di Telegram

Meskipun pinterest menyediakan beragam foto dan video yang menarik untuk didownload. Namun, sayangnya aplikasi tersebut tidak menyediakan layanan untuk mendownload secara langsung.

Tak perlu khawatir, berikut dibawah ini dua cara download gambar dan video pinterest melalui aplikasi bot Telegram, diantaranya yaitu:

1. Menggunakan Bot Telegram

Metode kedua yaitu Anda bisa menggunakan bot bernama pinterest_downloaderbot yang hanya memerlukan link video pinterest, berikut dibawah ini adalah langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi Pinterest di HP Android Anda.
  • Cari video yang ingin di download.
  • Salin link video tersebut.
  • Buka aplikasi telegram di HP.
  • Di kolom pencarian ketik pinterest_downloaderbot.
  • Klik start untuk mulai menjalankan bot.
  • Pastekan link pada bagian pesan.
  • Lalu, kirim pesan tersebut.
  • Tunggu hingga video muncul pada bot telegram.
  • Jika sudah muncul, silahkan simpan video tersebut dengan cara mengklik icon download.

2. Menggunakan Situs Videograb.net

Metode kedua yaitu melalui situs videograb yang dapat diakses secara gratis melalui aplikasi browser seperti google chrome atau opera mini.

Untuk mengaksesnya, Anda hanya perlu membuka alamat videograb.net/pinterest-video-downloader/ dan paste link video pinterest favoritmu. Sangat simple dan mudah, semoga berhasil.

Penutup

Kurang lebih itulah beberapa cara download video Pinterest di Telegram yang bisa Anda pilih. Sebenarnya dari beberapa cara tersebut memang tidak jauh berbeda. Namun, Anda bisa memilih mana cara yang paling mudah dan cepat untuk dilakukan.

Baca juga : rekomendasi bot telegram yang berguna

Akhir kata, demikianlah pembahasan singkat yang dapat saya tulis mengenai tutorial cara menyimpan video pinterest di telegram dengan mudah. Semoga bermanfaat, sampai bertemu di artikel lainnya.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.