Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Bayar Jastip? Bisa Lebih Irit Dengan Fitur Ini!

2 min read

Bayar Jastip bisa Lebih Irit Dengan Fitur Ini

Kapan saja transfer uang atau bayar jastip ke teman buat titip belanja, kamu tetap akan hemat karena sudah ada fitur transfer uang gratis. Kamu yang sudah sangat dekat dengan teman atau seorang sahabat, pasti akan berbagi banyak hal. Termasuk untuk saling tukar info barang legit atau baran diskon, jangan sampai sama-sama terlewat.

Belanja Titip Teman Pakai Fitur Transfer Uang Gratis

Tepat saat kamu dikasih kabar ada barang diskon, kamu harus gercep (gerak cepat) buat setor uang ke teman biar bisa langsung dibelikan. Untuk apa saja, baik itu barang kebutuhan, koleksi atau hobi, atau sesuatu yang selama ini kamu butuhkan. Untungnya temanmu ini bisa temukan barang ata diskon tersebut.

Baca juga : cara cepat transfer file melalui browser

Sesaat setelah diberi kabar, kamu bisa langsung transfer uang ke teman. Dengan begitu, teman kamu bisa segera lakukan transaksi. Entah itu pakai kartu debit dia, kred, atau mungkin cash. Apa saja bisa karena yang terpenting kamu sudah bayar ke dia. Momen apa saja yang bisa membuat ini terjadi.

  • Sale/Cuci Gudang

Teman kamu sedang berada di suatu mall atau tempat, dan ternyata di situ sedang ada cuci gudang atau sale-sale an besar. Temanmu berpikir bahwa jangan sampai kamu kelewatan kesempatan spesial ini. Dikabari lah kamu supaya bisa ikut cuci gudang juga.

  • Ada Barang yang Kamu Cari-Cari Selama Ini

Bisa saja suatu saat nanti teman kamu sedang jalan-jalan dan menemukan apa yang selama ini kamu cari-cari. Bisa itu koleksi tas yang limited edition, koleksi action figure yang rare, atau apa saja. cepat-cepat kamu harus transfer uang ke teman supaya bisa langsung dibelikan.

  • Teman Sedang Ke Luar Kota

Mungkin juga teman kamu nanti sedang keluar kota dan tanya kamu mau titip apa buat keluarga kamu. Nah, kalau begini kamu bisa leluasa pilih banyak barang sekaligus kalau di awal sudah transfer uangnya.

Dari digibank by DBS kamu bisa gunakan aplikasi gratis transfer yang bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja. Kapan saja teman kamu kasih kabar ada barang yang harus kamu beli, bisa saat itu kirim uang ke dia dengan rekening apapun yang ia kenakan. Pakainya Aplikasi digibank by DBS, aplikasi yang siap buat banyak hal jadi serba mudah dilakukan.

Transfer Uang Gratis di digibank by DBS Banyak Untungnya

Transfer Uang Gratis di digibank by DBS Banyak Untungnya

Jelas banyak untungnya, sebab apa yang diberikan Aplikasi digibank by DBS bukan sekedar transfer uang gratis saja. Bisa transfer kemana saja tanpa bayar biaya tambahan memang sudah oke, semakin oke pakai aplikasi ini kalau ada keuntungan-keuntungan berikut.

Baca juga : tata krama dalam komunikasi sinkron

Bisa transfer bank gratis kemana saja, kapan saja, dan berapa kali pun, bisa kamu dapatkan jika saldo minimum rata-rata Rp 1 juta per bulannya. Ketentuan yang gampang banget buat dipenuhi sehingga kamu bisa rasakan keuntungan nyata di aplikasi ini.

Aplikasi gratis transfer ini juga akan berikan kamu kesempatan tarik tunai dan cek saldo gratis. Dua hal ini memang cuma-cuma kamu dapatkan, pastikan saja saldo minimum rata-rata kamu sebesar Rp 1 juta per bulannya.

Bayar jastip tanpa ada minimum saldo, nyata adanya kamu tak perlu bayar biaya admin bulanan. Biasanya memang langsung dipotong dari saldo, namun kali ini potongan ini tidak akan dilakukan sehingga kamu bisa semakin irit pakainya.

Kamu Bisa Transfer Mudah dengan Langkah-langkah Berikut

Apakah kamu masih baru pertama kali mau melakukan transfer? Jika ya, maka yuk ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  • Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  • Klik transfer ke.
  • Klik penerima baru.
  • Pilih Bank Penerima.
  • Input nomor rekening tujuan.
  • Klik lanjut.

Ketik nominal transfer. Karena mudahnya sistem transfer di Aplikasi digibank by DBS, kamu akan jadi lebih hemat biaya admin. Jadi, saat temanmu sedang bayar jastip atau mau membeli apapun dan kamu ingin menitip salah satu produk, maka kamu bisa melakukan transfer kapan saja dan dimana saja.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.