Rianda Hanya manusia biasa yang menyukai berbagai informasi bermanfaat seputar dunia teknologi, reparasi dan komputer modern masa kini.

6 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Foto Menjadi Anime Terbaik

2 min read

Rekomendasi Aplikasi Pengubah Foto Menjadi Anime

Saat ini terdapat banyak aplikasi pengubah foto menjadi anime yang bisa digunakan pengguna. Berbagai aplikasi yang ditawarkan pun bisa digunakan secara gratis atau dengan metode berbayar. Kecanggihan teknologi ini mampu membuat sebuah foto kemudian berubah tampilan menjadi anime dengan tampilan yang lebih menarik.

Baca Juga : Fungsi Backlink sebagai Komponen Pembangun Website

Secara umum anime bisa ditafsirkan sebagai gambar kartun yang sengaja diciptakan. Bicara kelebihan, anime merupakan sebuah gambar bergerak berbentuk dua atau tiga dimensi. Sementara foto adalah gambaran atau tampilan dari seseorang ataupun benda lainnya tanpa bisa bergerak.

Untuk bisa mengubah sebuah foto menjadi anime, diperlukan sedikit teknik editing. Tapi sayangnya hal tersebut tidak bisa dilakukan secara manual melainkan membutuhkan sejumlah aplikasi tambahan.

Rekomendasi Aplikasi Pengubah Foto jadi Anime

Berikut di bawah ini sejumlah aplikasi canggih yang bisa dipakai untuk mengubah foto menjadi anime keren dengan mudah dan gratis, di antaranya yaitu:

1. Prisma Photo Editor

Aplikasi pengubah foto menjadi anime pertama adalah aplikasi Prisma Photo Editor. Menariknya aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai filter keren yang bisa dipilih sesuai selera. Berbagai filter yang tersedia bisa digunakan pengguna apabila telah masuk dalam aplikasi.

Namun sayangnya aplikasi Prisma Photo Editor ini merupakan sebuah aplikasi komunitas. Jadi pengguna hanya bisa membagikan foto dari aplikasi ini ke sesama pengguna Prisma Photo Editor. Akan tetapi, bila Anda ingin menggunakan efek atau style lain, Anda perlu mengeluarkan biaya tambahan.

2. Everfilter

Rekomendasi aplikasi pengubah foto menjadi anime berikutnya adalah Everfilter. Bisa dikatakan jika Everfilter masuk dalam salah satu aplikasi populer yang ada di media sosial. Apalagi di negara Jepang aplikasi tersebut benar-benar populer karena mampu membuat sebuah foto menjadi karakter anime.

Baca Juga : Tips Cara Mengelola Blog Online dengan Mudah

Salah satu alasan yang membuat aplikasi ini menjadi sangat populer adalah karena hasilnya yang benar-benar mirip aslinya. Aplikasi ini menghasilkan sebuah karya yang mampu membuat sebuah foto terlihat seperti anime asli. Selain itu juga ada berbagai efek tambahan yang bisa dikreasikan pengguna sebelum membagikannya di media sosial.

3. Avatoon

Aplikasi yang diluncurkan oleh Idealabs ini juga mampu membius hati para penggunanya. Sehingga masuk dalam jajaran aplikasi pengubah foto jadi anime yang populer. Selain kemudahan dari segi pemakaian, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur menarik menarik hati pelanggan.

Misalnya saja adanya fitur yang sengaja di desain untuk mengubah tone foto menjadi sebuah anime. Salah satu fitur paling populer yang digunakan pengguna dalam aplikasi ini adalah facial recognition. Hal itu yang satu ini mampu digunakan sebagai pendeteksi wajah yang kemudian langsung mengubahnya menjadi gambar anime.

4. PicsArt

Berikutnya ada aplikasi PicsArt yang masuk dalam salah satu aplikasi populer untuk mengubah foto menjadi anime. Aplikasi PicsArt juga masuk dalam kategori yang punya banyak kelebihan, salah satunya ada lebih dari 100 filter yang ditawarkan. Serta juga ada berbagai gaya artistik yang mampu membius pengguna apabila menggunakan aplikasi yang satu ini.

Biasanya aplikasi ini menjadi langganan bagi para influencer saat melakukan proses editing. Hal tersebut tidak luput dari banyaknya tampilan filter maupun gaya artistik yang ditawarkan demi mempercantik sebuah foto. Bila pengguna ingin mengubah anime dalam sekejap aplikasi ini juga menjadi rekomendasi teratas.

5. Mirror

Aplikasi Mirror memiliki banyak tawaran pilihan dalam melakukan proses editing. Salah satunya mampu mengubah sebuah foto menjadi anime. Selain itu juga ada tawaran pilihan lain yakni mampu membuat stiker mengubah foto menjadi emoji ataupun Avatar.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan CMS Blogger

Aplikasi Mirror juga bisa digunakan untuk mengubah sedikit tampilan foto. Misalnya saja pengguna bisa melakukan pengubahan pada gaya rambut serta juga menambah berbagai aksesoris lainnya. Semuanya bisa disesuaikan dengan customize ataupun selera seorang pengguna.

6. Snow

Bagi pecinta editing foto, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Snow. Sebenarnya Banyak kelebihan yang bisa didapatkan pengguna apabila menggunakan aplikasi yang satu ini. Misalnya adalah dengan mengubah foto menjadi sebuah karakter anime.

Dengan adanya filter anime ini mampu membuat wajah seorang pengguna akan disesuaikan dengan karakter anime yang cocok. Bila pengguna ingin menggunakan aplikasi Snow, bisa langsung mengunduh gratis tanpa biaya di Play Store.

Selain itu aplikasi ini cocok digunakan apabila pengguna ingin melakukan editing secara manual. Dengan tambahan berupa berbagai stiker serta efek tambahan.

Penutup

Itulah berbagai rekomendasi aplikasi pengubah foto menjadi anime yang tersebar luas di pasaran. Berbagai rekomendasi aplikasi populer pengubah foto tersebut tidak bisa diunduh atau digunakan secara gratis oleh semua kalangan.

Maka dari itu kini tak perlu lagi risau untuk mengubah foto menjadi karakter anime ataupun editing lain yang diinginkan.

Dengan adanya tambahan fitur dari berbagai aplikasi ini juga sangat memudahkan seorang pengguna. Kabar baiknya lagi, pengguna juga tak perlu repot meminta bantuan ahli dengan mengeluarkan uang apabila hendak mengubah atau mengedit foto.

Rianda Hanya manusia biasa yang menyukai berbagai informasi bermanfaat seputar dunia teknologi, reparasi dan komputer modern masa kini.

One Reply to “6 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Foto Menjadi Anime Terbaik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.