Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Rekomendasi Aplikasi Penambah Saldo LinkAja Masa Kini

2 min read

Rekomendasi Aplikasi Penambah Saldo LinkAja

LinkAja merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang kini mulai banyak digunakan karena kepraktisannya. Biasanya untuk mengisi saldo pengguna harus melakukan top up ke bank terlebih dahulu. Namun kini mulai ada aplikasi penambah saldo linkAja yang bisa digunakan.

Baca juga : rekomendasi bisnis tanpa modal untuk pelajar

Seiring dengan berkembangnya teknologi, ikut merambah ke kebiasaan masyarakat. Di mana kini semua hal bisa dilakukan dengan mudah hanya bermodal smartphone. Seperti hadirnya aplikasi penambah saldo LinkAja yang kini bisa diakses dengan mudah

Secara umum untuk melakukan pengisian saldo, pengguna harus ke bank atau melewati merchan lainnya dengan setor tunai. Namun kini, pemasukan LinkAja bisa didapatkan hanya dengan mengunduh beberapa aplikasi berikut.

Rekomendasi Aplikasi Penambah Saldo LinkAja

Kini, pemasukan bisa didapatkan dengan hanya memanfaatkan teknologi. Misalnya dengan berjualan online, menjadi konten kreator, dan sebagainya. Berbicara mengenai penghasilan, berikut ini beberapa rekomendasi cara mudah dapatkan uang tambahan dari aplikasi:

1. TikTok Lite

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi populer yang satu ini. TikTok kini tidak hanya sebagai tempat menyalurkan bakat juga kreatifitas. Tapi juga merambah ke aplikasi yang bisa menambah pemasukan saldo. Versi TikTok Lite mungkin sedikit berbeda dari versi pertama.

Pasalnya, TikTok Lite memberikan reward berupa uang tunai kepada para penggunanya. Cara mendapatkannya pun sangat mudah. Cukup tonton video di aplikasi tersebut dan selesaikan misi harian yang diberikan. Maka poin akan terkumpul dan bisa tukar tunai.

2. MyBeb

Aplikasi Ini cara kerjanya hampir sama dengan media sosial. Untuk bisa mendapatkan pemasukan, pengguna MyBeb harus menyelesaikan misi yang diberikan. Beberapa diantaranya adalah dengan memberikan like, komentar, mengikuti akun tertentu.

Baca juga : daftar short url yang terbukti membayar

Selain itu, mereka juga harus interaktif dengan pengguna lainnya. Setelah misi berhasil maka poin bisa didapatkan. Jumlah poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah menarik seperti voucher belanja juga hadiah lain seperti voucher, pulsa, hingga saldo LinkAja.

3. Cash Pop

Mungkin Anda masih asing dengan aplikasi Cash Pop. Padahal platform tersebut adalah aplikasi penambah saldo LinkAja. Hanya dengan bermain smartphone pengguna bisa langsung dibayar. Cash Pop beri dua opsi metode pembayaran yaitu transfer dan Paypal.

Sudah banyak yang mulai menggunakan aplikasi epik ini. Meski begitu, Anda harus menyelesaikan misi terlebih dahulu agar mendapat gold sampai batas minimal pengumpulan. Setelah itu, barulah bisa ditukarkan dengan saldo yang ditransfer ke LinkAja.

4. JadiDuit

Aplikasi ini terbilang masih baru di Play Store. Namun jangan salah, JadiDuit sudah didownload oleh lebih dari 100 pengguna. Hal itu tidak terlepas dari hadiah yang akan diberikan setelah berbagai misi diselesaikan.

Beberapa reward tersebut salah satunya adalah tukar dengan saldo LinkAja. Sehingga pengguna bisa mendapat pemasukan hanya dengan bermain smartphone. Bagi yang tertarik silakan download aplikasinya di Play Store dan daftarkan nomor telepon aktif.

5. BuzzBreak

Ingin mendapatkan saldo LinkAja aja tanpa setor tunai atau top up? BuzzBreak menjadi platform yang terbukti dapat menambah pemasukan. Di dalam aplikasi ini akan muncul berbagai artikel yang harus dibaca untuk mendapatkan poin.

Baca juga : rekomendasi novel terbaik di novel toon

Poin tersebut akan ditukar ke mata uang USD. Apabila sudah terkumpul maka saldo bisa ditransfer ke LinkAja maupun Dana. Fitur undang teman juga bisa diandalkan untuk mendapatkan poin tambahan. Tonton juga video yang disediakan oleh BuzzBreak.

6. PoinWeb

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, PoinWeb merupakan platform berbasis Web. Di mana pengguna akan dibayar jika berhasil menyelesaikan misi yang diberikan. Diantaranya adalah mengisi survey yang sudah tersedia agar dapat mengumpulkan poin.

Setelah itu barulah bisa ditukar ke berbagai jenis reward seperti voucher, uang, dan sebagainya. Aksesnya pun terbilang mudah karena tidak perlu unduh aplikasi. Cukup buka Web dan masukan keyword PoinWeb, daftar terlebih dahulu.

7. Cashzine

Mendapatkan saldo link aja secara gratis bukanlah hal yang mustahil. Kini telah hadir aplikasi Cashzine yang terpercaya. Apalagi dengan misi yang cenderung mudah dilakukan. Tidak heran membuat penggunanya semakin bertambah.

Setiap pengguna juga bisa berbagi pengalaman terkait penggunaan aplikasi tersebut. Nikmat bukan, hanya dengan bermain smartphone pundi keuangan bisa masuk rekening. Ingin mencoba? Download sekarang!

Kelebihan LinkAja

Sebagai aplikasi yang mobilitasnya luas, LinkAja sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tentunya hal itu tidak terlepas dari berbagai kelebihan yang dimiliki. Bahkan program Prakerja pun menggaet LinkAja sebagai mitra pembayaran resmi intensif.

1. Pendaftaran Mudah

Setiap pengguna aplikasi di Android atau IOS masa kini tentu menginginkan pendaftaran yang simple dan sederhana agar dapat mengoperasikannya dengan mudah.

Baca juga : rekomendasi aplikasi penghasil saldo ovo terbaru

Nah, untuk bisa memanfaatkan berbagai fitur LinkAja, pengguna perlu verifikasi data seperti KTP dan KK. Selain itu berfoto dengan KTP di tangan juga perlu.

2. Tersedia Fitur Transfer Uang ke Banyak Merchant

Kelebihan selanjutnya adalah pengguna bisa melakukan tansfer ke berbagai bank di seluruh Indonesia. Bahkan pembayaran belanja online pun menjadi semakin mudah. Terlebih lagi, aktivitas transfer tersebut Bisa dilakukan secara gratis.

Penutup

Berbagai aplikasi penambah saldo LinkAja di atas bisa digunakan kapanpun dimanapun. Pengguna cukup install aplikasi dan melakukan misi tertentu agar poin terkumpul. Selanjutnya, Anda bisa menukarnya dengan saldo untuk ditarik tunai.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.