Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

10 Rekomendasi Aplikasi Browser Tanpa Blokir untuk Android

1 min read

Rekomendasi Aplikasi Browser Tanpa Blokir untuk Android

Terkadang pengguna memerlukan alat tambahan berupa VPN untuk mengakses situs tertentu yang diblokir oleh provider internet, akan tetapi anda bisa menggunakan alternatif berupa aplikasi browser tanpa blokir agar lebih leluasa dalam mengakses situs website favorit.

Baca juga : cara mengecilkan jangkauan sinyal wifi indihome ZTE

Perlu anda ketahui, VPN atau singkatan dari virtual private network ialah jaringan private yang berlokasi di negara tertentu. Namun, penggunaan VPN juga dapat meningkatkan resiko pencurian data oleh orang yang tak bertanggung jawab. Oleh sebab itu, anda bisa menggunakan rekomendasi aplikasi browser dibawah ini agar mengurangi resiko pencurian data pribadi.

Rekomendasi Aplikasi Browser Tanpa Blokir

Berikut dibawah ini beberapa rekomendasi yang bisa anda coba dalam mengakses situs tertentu yang diblokir oleh pemerintah atau provider internet Anda, diantaranya yaitu:

  1. Opera Browser
  2. Tor Browser
  3. HixPro Browser
  4. Vegas Browser
  5. Azka Browser
  6. Aloga Browser
  7. Blue Proxy
  8. BF Browser
  9. Pekob Pro Browser
  10. Proxy Surf

Aplikasi browser tersebut dapat anda unduh secara gratis di perangkat smartphone android anda melalui layanan google play store, beberapa diantaranya terdapat versi premium yang menawarkan fitur unggulan dalam mengakses situs website dengan aman.

Informasi Tambahan

Selain menggunakan aplikasi browser khusus, ada cara lain yang dapat anda manfaatkan dalam mengakses situs tertentu seperti menggunakan proxy web server. Contohnya seperti proxysite.com, croxyproxy.com dan sebagainya. Agar lebih paham, baca juga artikel mengenai cara menentukan rapat bisnis yang efektif.

Baca juga : 16 kelebihan dan kekurangan mikrotik routerboard

Tentu, anda juga bisa menggunakan rekomendasi aplikasi browser khusus di perangkat laptop atau komputer windows anda dengan mengunduh programnya melalui situs website resminya masing-masing.

Penutup

Saya harap beberapa rekomendasi aplikasi browser tanpa blokir tersebut tidak anda gunakan untuk tindakan negatif yang merugikan orang lain, gunakan smartphone anda dengan bijak.

Akhir kata, demikianlah pembahasan singkat mengenai rekomendasi aplikasi browser terbaik yang dapat anda gunakan secara gratis. Cukup sekian dan terimakasih, sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.