Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

5 Alasan Suzuki Ertiga Hybrid Layak Jadi Mobil Idaman

1 min read

Alasan Suzuki Ertiga Hybrid Layak Jadi Mobil Idaman

Tak hanya populer karena kehadirannya sebagai pelopor MPV canggih dengan sistem elektrifikasi, Suzuki Ertiga Hybrid memiliki teknologi canggih, fitur modern dan harga terjangkau.

Baca juga : Tips Melakukan Prosedur Mengajukan Kredit Mobil

Hal ini juga yang menjadikan Suzuki Ertiga Hybrid ramai jadi mobil idaman di Indonesia. Mari membahas satu persatu keunggulan mobil yang resmi mengaspal di Indonesia pada Juni tahun 2022 lalu ini.

Alasan Suzuki Ertiga Hybrid Layak Jadi Mobil Idaman

1. Teknologi smart hybrid

Kelebihan utama Suzuki Ertiga Hybrid tentu saja berada pada teknologi Suzuki Smart Hybrid yang dimilikinya.

Pada sistem ini mesin utama pada mobil yang menggunakan bensin tak hanya bekerja sendiri, ada bantuan dari ISG dan baterai lithium ion yang juga bisa digunakan sebagai alternatif penggerak mobil sewaktu-waktu Anda butuhkan.

Dengan dua pilihan penggerak mesin, konsumsi BBM Ertiga pastinya jadi semakin irit dan ramah lingkungan.

2. Harga terjangkau

Kelebihan lainnya mobil ini adalah harganya yang cukup terjangkau dibanding kompetitornya. Harga Ertiga baru ini ditawarkan pada angka mulai dari Rp 270,3 juta (OTR Jakarta per Desember 2022).

Baca juga : Kelebihan Asuransi Kendaraan Bermotor

Dengan merogoh dana tidak sampai Rp300 juta, Anda bisa mendapatkan mobil hybrid yang canggih dan juga serbaguna untuk beragam aktivitas Anda. Siapa yang tidak tergiur?

3. Fitur Idling Stop yang hemat BBM

Mobil ini juga dilengkapi dengan Idling Stop System. Teknologi ini dirancang agar mobil jadi lebih hemat BBM.

Fitur idling stop system ini bekerja dengan menonaktifkan mesin secara otomatis ketika mobil berhenti dan menyalakan kembali mesin saat gas diinjak. Dengan begini, mobil bisa menekan konsumsi BBM agar tidak terbuang sia-sia.

4. Adanya Cruise Control

Dengan dilengkapi fitur Cruise Control, Suzuki Ertiga Hybrid menawarkan sensasi berkendara yang lebih nyaman.

Fitur ini berfungsi sebagai agar mobil bisa melaju dalam kecepatan konstan saat di jalan bebas hambatan tanpa harus menginjak pedal apapun lagi.

Anda hanya perlu menekan tombol plus (+) dan tombol minus (-) pada gagang setir untuk mengatur kecepatan.

5. Memiliki varian sport & elegan

Keunggulan lain yang tak kalah menarik adalah terdapat varian sport pada Suzuki Ertiga Hybrid. Varian sporty pada mobil ini biasa ditandai dengan tanda SS.

Desain keren tercermin pada bodi kit yang hadir dan velg bergaya lima palang. Pada interior Anda akan disuguhkan aksen carbon dan pola jahitan jok warna merah.

Baca juga : Faktor yang Mempengaruhi Biaya Asuransi Mobil Per Tahun

Sementara pada Suzuki Ertiga Hybrid GX yang memiliki tampilan elegan, Anda akan mendapatkan kemewahan dari segi desain grille beraksen chrome serta interior beraksen kayu di dashboard dan panel pintu.

Tertarik untuk membawa pulang Suzuki Ertiga Hybrid? Kunjungi halaman suzuki.co.id untuk cari tahu spesifikasi lengkapnya dan juga harga yang ditawarkan!

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *