Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Alasan Pilih Barbershop dan 3 Style Rambut Ganteng ala Korea

2 min read

Alasan Pilih Barbershop dan 3 Style Rambut Ganteng ala Korea

Salon memang identik dengan kaum hawa, tapi para pria pun punya tempat khusus untuk merawat kesehatan dan keindahan rambut mereka. Pangkas rambut adalah istilah yang digunakan untuk tempat usaha potong rambut pria. Barbershop menawarkan banyak gaya rambut pria baik dari model klasik sampai tren terbaru.

Baca juga : Cara Cek Tagihan PDAM Lewat HP Tanpa Aplikasi

Sebagai negara yang mencintai banyak budaya, Indonesia menyerap banyak hal termasuk yang berkaitan dengan hair style dan fashion.

Berhubung K-pop idol sedang sangat booming di tanah air, mulai banyak pria Indonesia yang tertarik mengubah gaya rambutnya seperti mereka.

Rekomendasi Gaya Rambut Ala Korea

Sama seperti pakaian yang harus keren dan stylish, gaya rambut pun wajib mengikuti trend mode yang ada saat itu.

Kamu yang sudah bosan dengan gaya rambut saat ini, bisa lho mencoba rekomendasi gaya rambut ala aktor atau K-pop idol di bawah ini:

1. Quiff Haircut

Lahirnya barbershop membawa angin segar untuk para pria. Mereka yang sebelumnya hanya bisa memangkas rambut sendiri kini bisa datang duduk manis ke tempat pangkas rambut.

Salah satu gaya rambut Korea yang bisa dicoba dan direkomendasikan adalah Quiff Haircut yang akan membuatmu semenawan Lee Jong Suk.

2. Caesar Cut

Jangan mengaku sebagai Army kalau kamu tidak mengenal gaya rambut caesar cut yang semakin populer berkat Jungkook BTS.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Lampung

Gaya rambut ini akan sangat sesuai buat kamu yang ingin mencoba tampil beda dengan poni. Kelebihan gaya rambut ini, bisa diaplikasikan pada pria dengan tipe rambut bergelombang atau lurus

3. Side Swept Pompadour

Tampilan atau gaya rambut yang berbeda bisa membuat wajah seseorang tampak berbeda. Jika kamu ingin gaya rambut super rapi dan maskulin pilihlah gaya side swept pompadour.

Penataan gaya rambut ini paling sesuai untuk acara semi formal dan formal. K-pop idol Korea dengan style rambut ini adalah Got7 Jackson.

Alasan Pria Wajib Pangkas Rambut di Barbershop

Apa saja yang bisa diperoleh seseorang saat mengunjungi salah satu barbershop? Pengalaman adalah jawaban yang pertama. Kamu tidak hanya memperoleh pengalaman dari segi pelayanan tapi juga hasil pangkas atau penataan rambut.

Lantas, apa saja hal menarik yang akan kau lewatkan jika tidak potong rambut di barbershop. Yuk simak selengkapnya di bawah ini:

1. Treatment Pangkas Rambut yang Berkualitas

Setiap barbershop tentu punya teknik pangkas rambut yang menjadi ciri khasnya. Beberapa pakar mampu memangkas rambut dengan baik sama persis seperti permintaan pelanggan meski tidak sedikit pula yang melenceng dan mengecewakan.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Pasang Surut Air Laut

Demi memperoleh pengalaman perawatan rambut juga pangkas rambut berkualitas kunjungi outlet barbershop yang jelas terpercaya.

Barbershop populer biasanya memiliki lebih dari satu cabang. Kamu bisa mengunjungi salah satu cabang yang letaknya berdekatan dengan kediamanmu.

2. Pengalaman Perawatan Wajah secara Profesional

Tidak hanya menyediakan paket potong rambut dan tata rambut profesional, barbershop juga menawarkan treatment face scrub.

Treatment tersebut bisa kamu peroleh secara bersamaan setelah atau sebelum memotong rambut. Face scrub sangat bermanfaat untuk pembersihan kulit terutama dari kotoran dan debu yang menempel.

3.  Jasa Potong Rambut Dewasa dan Anak-anak

Bukan hanya mengkhususkan diri untuk pelanggan dewasa, mayoritas barbershop juga melayani pelanggan anak-anak.

Kamu yang ingin mengenalkan si kecil dengan pengalaman potong rambut pertama mereka wajib mengunjungi barbershop. Dijamin anak-anak akan ketagihan dan meminta pangkas rambut di tempat yang sama setelahnya.

4. Mewarnai Rambut

Dan treatment lainnya yang juga juara di barbershop adalah mewarnai rambut. Beberapa pria mungkin tidak suka memiliki warna rambut yang berbeda karena lebih suka tampil natural. Namun, tak sedikit pula yang ingin menantang diri dan mencoba hal yang baru.

Mewarnai rambut bisa menjadi salah satu solusi mengubah karakter dan penampilan. Kamu bisa datang ke barbershop terdekat. Setiap barbershop masa kini didukung oleh tenaga kerja profesional dan teknologi terbaik.

Baca juga : Biaya Top Up ShopeePay di Alfamart

Indonesia bukan negara yang sempit, akan membutuhkan waktu lama bagi kamu menemukan barbershop terbaik.

Daripada menghabiskan banyak waktu yang berharga, sambangilah Marco’s Chop Shop. Barbershop ini menawarkan banyak jasa menarik yang bisa kamu coba semua treatment-nya.

Alamat dan Daftar Harga Marco’s Chop Shop

Kesuksesan yang diraih oleh Marco’s Chop bukan tanpa kerja keras. Dengan keuletan, terbukti barbershop ini mampu membuka sembilan outlet pangkas rambut yang bisa kamu kunjungi saat membutuhkannya.

Berikut di bawah ini beberapa daftar harga dan alamat outlet dari toko pangkas rambut terkenal, Marco’s Chop.

1. Plaza Senayan

Kamu yang ingin memperoleh paket pangkas rambut terlengkap termasuk massage, masker wajah dan pembersihan telinga bisa membayar sekitar IDR 755.

Alamat lengkap outlet ini di Jalan Asia Afrika Nomor 8, RT.001/RW.003, Gelora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

2. Puri Indah Mall

Outlet mereka berada di Jalan Puri Agung Nomor 1, RT.001/RW.002, Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Kota Jakbar. Harga paket “The Ultimate Grooming Experience” pada outlet ini mencapai IDR 665.

Baca juga : Cara Mengatasi Whatsapp Kadaluarsa di Android

Marco’s Chop Shop hingga kini memiliki sembilan outlet yang sigap melayani pelanggan setia atau pelanggan baru.

Selain cabang Puri Indah Mall atau Plaza Senayan, kamu juga bisa mampir ke outlet cabang Kabupaten Ashta 8, Emporium Pluit Mall, Colony Kemang, Grand Indonesia, Apartemen Mansion, Mall of Indonesia serta Pondok Indah Plaza 6.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.