Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

7 Tips Mengoleksi Tas Branded untuk Investasi agar Untung

3 min read

Investasi Tas Branded dengan KTA

Tips Mengoleksi Tas Branded – Di zaman sekarang, berbagai barang bernilai tinggi dapat dijadikan sebagai investasi, salah satunya tas branded. Belum mempunyai cukup uang? Tenang, Anda bisa mulai mengoleksi tas branded dengan menggunakan pinjaman bunga rendah.

Baca juga : Perbedaan Saham dan Obligasi

Dengan pinjaman Anda bisa memulai hobi sekaligus investasi ini dengan mudah tanpa perlu menunggu uang terkumpul.

Namun, sebelum memulainya sebaiknya pahami dulu tentang seluk-beluk tas branded dan cara memaksimalkan keuntungan.

Tips Mengoleksi Tas Branded untuk Investasi

Mempunyai tas bernilai tinggi menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, tas branded juga dapat dijadikan sebagai objek investasi.

Barang-barang fashion keluaran terbatas dari brand ternama banyak diincar orang, sehingga nilai jualnya dapat lebih tinggi dari harga beli.

Itulah sebabnya banyak yang tertarik mengoleksi tas branded langka untuk dijadikan investasi. Jika tertarik melakukannya, sebaiknya jangan asal memilih karena tidak semua tas branded dapat dijadikan investasi.

Berikut di bawah ini beberapa tips mengoleksi tas branded untuk investasi yang harus Anda pahami, di antaranya yaitu:

1. Incar Tas Branded yang Dijual secara Terbatas

Tips pertama agar Anda mendapat peluang keuntungan yang besar, yaitu dengan membeli tas branded limited edition. Tas yang dijual secara terbatas biasanya lebih banyak diminati karena terkesan eksklusif.

Semakin sedikit jumlah tas yang dijual maka kemungkinan harga jualnya akan semakin tinggi. Tas yang diproduksi secara terbatas biasanya dijual dengan harga yang lebih tinggi dari tas branded yang diproduksi dalam jumlah besar.

2. Pilih Brand yang Masuk dalam Kategori “The Holy Trinity”

Supaya memperoleh keuntungan tinggi, sebaiknya jangan asal memilih brand tas. Pilihlah brand yang masuk dalam kategori “The Holy Trinity” yaitu brand tas yang sudah memiliki nilai jual dan popularitas yang tinggi, contohnya seperti:

  • Hermes
  • Chanel
  • Louis Vuitton
  • Gucci, dan lainnya.

Rata-rata peningkatan harga jual tas branded dari brand tersebut mencapai 83% dalam satu dekade. Tentu hal ini bisa dijadikan sebagai bukti bahwa tas branded dapat dijadikan sebagai investasi yang menguntungkan.

3. Pilih Model Klasik yang Berpeluang Besar Mengalami Peningkatan Harga Jual

Jika memungkinkan sebaiknya pilihlah tas branded model klasik karena nilai jualnya cenderung lebih tinggi. Contohnya seperti Hermes Kelly dan Birkin yang harga jualnya dapat naik hingga 129 persen.

Baca juga : 5 Jenis Investasi Masa Depan

Harganya memang mahal namun Anda bisa membeli tas branded klasik tersebut dengan menggunakan pinjaman bunga rendah untuk memulainya.

4. Jangan Memilih Brand yang Sering Menawarkan Promo

Brand tas yang sering memberikan potongan harga dan semacamnya, biasanya belum memiliki nilai jual dan popularitas yang tinggi.

Sehingga harga jualnya cenderung menurun dan tidak cocok dijadikan sebagai investasi. Jadi hindari membeli tas branded dari merk yang sering memberikan potongan harga dan promo.

5. Jaga dan Rawat untuk Mempertahankan Nilai Jualnya

Supaya uang pinjaman KTA bank yang Anda dapatkan bisa menghasilkan keuntungan besar. Sebaiknya jaga tas branded tersebut agar tetap bagus dan tidak ada cacat karena kondisinya akan menentukan harga jualnya nanti.

Sama seperti mengoleksi barang-barang mewah lainnya, tas branded juga membutuhkan perlakuan khusus agar tidak rusak.

Bersihkan secara teratur terutama setelah menggunakannya dan simpan di tempat khusus agar terhindar dari debu dan kotoran.

6. Lakukan Riset Harga Sebelum Menjualnya

Saat menjual tas branded Anda tidak boleh melakukannya secara sembarangan. Sebelum menawarkannya kepada pembeli sebaiknya lakukan riset harga terlebih dahulu.

Supaya Anda bisa menentukan harga jual yang tepat agar memperoleh keuntungan yang lebih maksimal.

7. Jual di Waktu yang Tepat

Sama seperti instrumen investasi lainnya, menjual tas branded juga tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Anda perlu mengamati kondisi pasar supaya dapat menentukan waktu yang tepat untuk menjual tas tersebut.

Baca juga : Kriteria Reksadana yang Bagus untuk Dimiliki

Waktu yang tepat untuk memperoleh keuntungan yang besar, yaitu ketika tas branded tersebut sudah mulai langka dan sulit ditemukan di pasaran.

Jadi Anda harus sabar menunggu waktu tersebut karena investasi melalui tas branded merupakan investasi jangka panjang.

Rekomendasi Tas Branded yang Cocok untuk Investasi

Tips Mengoleksi Tas Branded untuk Investasi

Jika tertarik melakukan investasi melalui koleksi tas branded, sebaiknya ikuti tips-tips di atas. Dengan mengikuti tips tersebut Anda dapat mengambil langkah investasi yang tepat.

Sebelum mengajukan pinjaman bunga rendah untuk mengoleksi tas branded, sebaiknya simak beberapa koleksi tas branded langka berikut ini:

  • Hermès Kelly dan Hermès Birkin harganya mencapai 11,000 USD atau setara Rp169 juta
  • Chanel Flap Bag harganya mencapai 9,500 USD atau setara Rp146 juta
  • Loro Piana Bellevue Media harganya mencapai 12,450 USD atau setara Rp192 juta
  • Gucci Rajah Medium Crocodile Shoulder Bag 19,571 USD atau setara Rp300 juta

Pakai Pinjaman Bunga Rendah untuk Investasi melalui Tas Branded

DBS KTA merupakan produk pinjaman tanpa agunan yang menawarkan persyaratan dan proses pengajuan yang mudah.

Anda dapat mengajukan pinjaman dalam jumlah besar untuk memulai investasi melalui koleksi tas branded.

Berikut di bawah ini beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan pinjaman dari DBS KTA, di antaranya yaitu:

1. Dapatkan Limit Pinjaman Tinggi

Anda dapat mengajukan pinjaman KTA bank dalam jumlah yang cukup besar dengan proses yang mudah yaitu  hingga Rp300 Juta.

2. Bunga Pinjaman Rendah

DBS KTA menawarkan suku bunga pinjaman flat mulai dari 0,88 persen per bulan.

3. Pilih Angsuran Sesuai Kemampuan

Anda dapat memilih angsuran sesuai dengan kemampuan hingga 36 bulan (3 tahun).

4. Persyaratan Mudah

Untuk mengajukan pinjaman, pastikan Anda berdomisili di wilayah cakupan DBS KTA, yaitu area Jabodetabek.

Selain itu, pastikan juga Anda mempunyai gaji minimal Rp5 juta per bulan, mempunyai e-KTP dan NPWP, serta kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Tunggu apalagi segera dapatkan pinjaman bunga rendah dengan nominal hingga Rp300 juta untuk mengoleksi tas branded langka sebagai investasi. Tak hanya terlihat fashionable Anda juga dapat memperoleh keuntungan besar dari hobi satu ini.

Tertarik mengajukan pinjaman? Dapatkan informasi selengkapnya tentang DBS KTA dengan mengunjungi link lengkapnya berikut ini https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page/.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *