Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

5 Tips Hemat Ngopi di Cafe Favorit dengan Cashback Buka Rekening Online

3 min read

Tips Hemat Ngopi di Cafe Favorit dengan Cashback

Kamu yang suka nongkrong di café atau hobi ngopi sebaiknya perlu tahu jika kebiasaan ini bisa cepat membuat saldo tabungan habis. Memang bisa dikatakan jika biaya buat ngopi di cafe favorit tersebut tidaklah murah.

Baca juga : jasa publikasi artikel di media nasional ternama

Namun, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan promo dari buka rekening online. Ngopi di kedai kopi jadi lebih hemat tentunya.

Tips Hemat Ngopi di Kedai Kopi

Habis gajian tapi rasanya tabungan cepat habis ya? Bisa jadi ini karena kebiasaan kamu yang hobi ngopi di cafe favorit atau kedai kopi setiap hari.

Tanpa disadari, biaya tiap kali ngopi bisa berkisar Rp50 ribu. Jika dilakukan setiap hari, maka menghabiskan pendapatan hingga Rp1,5 juta. Sebenarnya kamu bisa tetap ngopi tapi irit, yakni dengan cara memanfaatkan promo buka rekening online. Selain itu, ada tips-tips lainnya seperti berikut:

1. Pilih Kedai Kopi yang Tepat

Setiap tempat ngopi memasang tarif masing-masing untuk harga menu yang dijual. Ada yang murah, sedang, hingga paling mahal. Untuk itu, pilihlah kedai kopi yang sesuai budget yang kamu miliki.

Apabila budget terbatas, jangan paksa untuk ngopi di café mahal. Kecuali jika memang kamu mendapat promo dari buka rekening online.

2. Gunakan Promo

Promo ngopi agar lebih hemat ini memang tidak dapat diperoleh setiap saat, namun kamu bisa memaksimalkan penggunaannya. Saat kamu ingin ngopi di kafe ternama atau cukup mahal menunya, kamu bisa gunakan promo dari buka rekening online tersebut.

Baca juga : jasa content placement website untuk kebutuhan SEO

Sementara saat budget terbatas dan tidak ada promo, disarankan ngopi di kedai kopi yang biasa saja atau lebih murah. Dengan strategi ini, setidaknya kamu lebih hemat.

3. Pakai Cashback

Selain promo berupa diskon, kamu juga memanfaatkan cashback. Cashback tersebut tidak hanya bisa kamu peroleh dari marketplace atau e-wallet, tetapi juga dengan cara buka rekening online. Besarnya cashback tersebut juga beragam. Sebab itu, pengeluaran kamu jadi lebih irit melalui cashback ini.

4. Sebelum Ngopi Makan Dulu dari Rumah

Cara ini terbilang cukup unik tapi bisa berhasil menekan pengeluaran tambahan ketika kamu ngopi di café. Saat ngopi, tidak jarang kamu juga tertarik untuk memesan menu lainnya seperti makanan atau sekadar camilan. Meski hanya satu porsi, tapi bisa dikatakan harganya lumayan pula menguras dompet jika dilakukan tiap hari.

Untuk itu, kamu bisa mencoba trik makan terlebih dahulu di rumah atau tempat makan sehingga merasa kenyang. Hal ini dapat mencegah kamu untuk memesan menu tambahan yang sebenarnya tidak terlalu diinginkan atau sekadar lapar mata.

5. Bijak Mengatur Kebutuhan

Dewasa ini, sudah saatnya kamu pandai mengatur kebutuhan agar lebih bijak dalam pengeluaran. Alih-alih hanya memanfaatkan promo atau cashback dari buka rekening online, kamu dapat lebih hemat pengeluaran dengan mengatur kebutuhan prioritas.

Baca juga : cara memperbaiki kode telegram tidak muncul

Ngopi di kafe memang telah menjadi kebiasaan atau hobi, tapi kamu bisa menggantinya dengan minum jus atau lainnya yang lebih murah dan menyehatkan.

Selain itu, kamu juga dapat memisahkan tabungan untuk pengeluaran dan dana masa depan dengan cara membuka rekening online yang baru.

Makin Untung dan Hemat Menabung dengan PermataME

Makin Untung dan Hemat Menabung dengan PermataME

Buka rekening online tidak hanya menawarkan promo diskon atau cashback. Ada berbagai kelebihan lainnya yang dapat kamu peroleh. Seperti PermataME yang memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut.

1. Tabungan Praktis

Cara buka rekening online PermataME ini sangatlah mudah cepat karena dapat diakses menggunakan aplikasi PermataMobile X.

Sebagai tambahan, kamu juga bisa mengakses berbagai layanan transaksi online. Transaksi seperti transfer uang, isi dompet digital atau e-wallet hingga top-up praktis caranya melalui aplikasi tersebut.

2. Banyak Cashback

Ini termasuk salah satu keunggulan utama tabungan PermataME, yakni menyediakan berbagai cashback. Kamu bisa nikmati cashback 10% untuk transportasi online dan cashback belanja online sebesar 20%.

Baca juga : harga paket internet ICON PLN terbaru

Tidak lupa buat kamu yang suka ngopi juga ada cashback 30% dan dapat digunakan untuk nonton pula. Jadi manfaatkan moment ini untuk menghemat pengeluaran nongkrongmu.

3. Tanpa Biaya Tarik Tunai

Nasabah PermataME tidak perlu khawatir jika sering melakukan tarik tunai di ATM. Hal itu dikarenakan PermataME membebaskan biaya tarik tunai di seluruh ATM di dalam negeri.

Ditambah lagi, tarik tunai di luar negeri juga gratis apabila dilakukan di ATM berlogo VISA/PLUS. Syaratnya pun cukup mudah, yaitu minimal tersedia saldo Rp 1 juta sebelum transaksi.

4. Tersedia Kartu Debit Eksklusif

Setiap nasabah yang buka rekening online akan mendapat kartu debit eksklusif. Kartu tersebut didesain khusus bagi nasabah PermataME.

5. Ada Promo Eksklusif untuk PermataME Debit Card

Tidak hanya cashback, PermataME juga menawarkan promo eksklusif khusus bagi nasabah yang buka rekening online PermataME debit card. Sebisa mungkin, maksimalkan promo eksklusif tersebut dan jangan biarkan hangus tidak terpakai.

6. Gratis Transfer Online

Transfer online kini banyak diminati karena praktis dan barangkali kamu salah satu yang sering melakukan transfer online. PermataME tidak mengenakan biaya transfer online bagi nasabahnya sehingga setiap transaksi online jadi hemat.

Transfer online tersebut tidak hanya tersedia gratis di PermataMobile X tetapi juga melalui PermataNet, ATM, dan biaya administrasi lain.

Penutup

Semoga informasi mengenai tips hemat ngopi di cafe favorit ini bisa bermanfaat dan dapat Anda terapkan. Berbagai kelebihan dari buka rekening online PermataME bukan sekadar menguntungkan, tapi bisa pula membantu kamu hemat pengeluaran dengan menggunakan cashback maupun promo yang ada.

Baca juga : memahami struktur proposal penelitian modern

Maka dari itu, PermataME cocok menjadi tabungan masa depan karena memberikan keuntungan untuk hidup dengan gaya masa kini. Semoga bermanfaat.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.