Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Fitur Unggulan OGWhatsApp dan Cara Menginstalnya

2 min read

OGWhatsApp

Apakah Anda ingin mempunyai 2 WhatsApp dalam satu HP? Anda bisa mencobanya dengan menggunakannya aplikasi OGWhatsApp. Aplikasi ini sudah cukup populer dan banyak digunakan oleh siapapun untuk memisahkan WhatsApp pribadi dan bisnis.

Baca juga : rekomendasi aplikasi desain rumah masa kini

Meskipun sebenarnya aplikasi ini tidak dapat didownload melalui Google Play Store. Namun, bisa di download dengan cara lain yaitu melalui stitus tertentu. Adapun kelebihan dari aplikasi ini seperti tersedianya beragam fitur menarik.

Fitur Unggulan OGWhatsApp

OGWhatsApp memang terkenal sebagai aplikasi WhatsApp ganda yang menyediakan beragam fitur menarik. Fitur-fitur inilah yang membuat siapapun penggunaannya tidak akan bosan. Bahkan, aplikasi ini juga lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

1. Anti Banned

Mungkin kebanyakan pengguna aplikasi WhatsApp Mod merasa jika banyak sekali resiko yang akan mendapatkan. Salah satu resikonya yaitu dapat diblokir atau di banned. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi OGWhatsApp, hal tersebut tidak akan terjadi.

Pasalnya pengembang aplikasi ini sudah menyematkan fitur unggulan yaitu anti banned. Jadi, jika Anda menggunakan aplikasi ini tak perlu khawatir keamanannya. Bahkan, fitur ini dapat dinikmati oleh setiap pengguna secara gratis.

2. Penjadwalan Pesan

Fitur unggulan lain dari aplikasi OGWhatsApp yaitu dapat menjadwalkan pesan sesuai dengan keinginan. Dikatakan sebagai fitur unggulan, karena kebanyakan aplikasi WhatsApp mod belum menyematkan fitur ini. Jadi, akan sangat menguntungkan jika anda dapat menikmati fitur ini.

Penjadwalan pesan yang dimaksudkan di sini ya itu Anda dapat mengatur kapan pesan akan terkirim. Misalnya saja Anda mengatur pengiriman pada pukul 12.00, jadi secara otomatis pada jam tersebut pesan akan terkirim.

3. Telpon Tanpa Harus Menyimpan Nomor

Pada saat menggunakan WhatsApp original, sebelum mengirim pesan terlebih dahulu kita harus menyimpan nomor tersebut. Namun, jika menggunakan aplikasi ini, anda akan lebih mudah untuk mengirim pesan atau telepon tanpa harus menyimpan nomornya.

Baca juga : tips cara membuat link whatsapp dengan mudah

Jadi, jika anda termasuk salah satu orang yang tidak mau ribet, mungkin aplikasi ini bisa digunakan. Bahkan, aplikasi ini dapat di download secara gratis. Belum lagi sudah tersedia fitur anti banned, jadi tak perlu khawatir saat menggunakannya.

4. Fitur Ganti Tema

Adapun fitur yang tersedia pada aplikasi OGWhatsApp yaitu fitur ganti tema. Adanya fitur ini tentu akan membuat tampilan lebih menarik. Bahkan, ada juga bisa mengganti tema sesuai dengan keinginan. Jadi, adanya fitur ini tidak akan membuat anda bosan.

Beragam tema pada aplikasi ini sudah tersedia dan Anda dapat mendownloadnya secara gratis. Bahkan, untuk download tema ini tidak perlu keluar dari aplikasi. Cukup memanfaatkan beberapa menu yang tersedia.

5. Copy Paste Status

Aplikasi OGWhatsApp juga menyediakan fitur copy paste status dengan mudah. Mungkin fitur ini tidak bisa Anda nikmati saat menggunakan WhatsApp Original. Cara menggunakan fitur ini cukup muda seperti halnya saat meng-copy sebuah file ataupun URL pada umumnya.

Adanya fitur ini tentu akan memudahkan anda untuk copy paste status yang dirasa penting. Bahkan, aplikasi juga menyediakan fitur tidak menyembunyikan nama saat melihat status orang lain tanpa ketahuan.

6. Melihat Status Pengguna Lain Tanpa Terlihat

Jika menggunakan aplikasi WhatsApp original, Anda memang bisa menyembunyikan nama saat melihat status orang lain. Namun, jika fitur tersebut dimatikan, nama Anda akan tetap muncul. Jika tidak menginginkan hal tersebut terjadi, bisa menggunakan OGWhatsApp.

Cara mengaktifkan fitur ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti prosedur langkah-langkahnya yang sudah tersedia. Pasalnya fitur ini memang tersedia pada bagian pengaturan aplikasi.

7. Dapat Melihat Status Yang Dihapus

Fitur unggulan yang terakhir dari aplikasi OGWhatsApp yaitu dapat melihat status yang telah dihapus oleh pengirimnya. Mungkin anda pernah mendapati seseorang mengirim pesan kepada anda dan pesan tersebut dihapus.

Baca juga : cara mengatasi filter instagram loading lambat

Mungkin rasa penasaran dari isi pesan tersebut sangat menggebu-gebu. Jadi, dengan menggunakan aplikasi OGWhatsApp ini, akan lebih mudah untuk melihat status yang telah dihapus oleh pengirimnya.

Cara Install OGWhatsApp

Setelah mengetahui apa saja fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi OGWhatsApp. Rasanya kurang lengkap jika anda tidak mengetahui bagaimana cara menginstall. Sebagaimana berikut ini langkah-langkah install.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu download File APK OGWhatsApp melalui mesin pencarian google yang banyak tersedia di berbagai situs internet.
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.
  • Jika sudah, masuk ke menu pengaturan.
  • Lalu, pilih menu “Keamanan”.
  • Jika sudah, tinggal mengaktifkan fitur install
  • Fitur install ini berasal dari sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah, baru Anda bisa install aplikasinya.
  • Setelah itu buka aplikasinya.
  • Lakukan pendaftaran nomor telepon layaknya saat menggunakan WhatsApp original.
  • Setelah itu Anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya sesuai dengan petunjuk.
  • Setelah berhasil terdaftar Anda bisa menikmati semua fiturnya.

Penutup

Kurang lebih itulah beberapa fitur pada OGWhatsApp dan bagaimana cara mendownloadnya. Setelah mengetahui beragam fitur tersebut, pasti anda menginginkan untuk mencobanya. Jadi, segwrt download untuk menikmati secara langsung.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.