6 Tips Cara Mendapat Flash Sale Traveloka dengan Mudah

2 min read

Cara mendapat flash sale traveloka

Aplikasi traveloka ialah penyedia layanan wisata untuk memenuhi kebutuhan anda secara online, seperti pembelian tiket pesawat, kereta api, penginapan hotel, rental mobil dan kebutuhan wisata lainnya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapat flash sale traveloka dengan mudah.

Baca juga : cara transfer ovo ke dana dan sebaliknya

Seperti yang kita tau, flash sale adalah promo menarik dalam memberikan diskon kepada pengguna terhadap produk atau layanan yang dijual secara terbatas dengan harga miring. Hal ini sering dilakukan oleh banyak marketplace ternama untuk mendapatkan respon positif agar dikenal lebih luas oleh masyarakat.

Mungkin banyak dari masyarakat yang berpendapat bahwa melakukan pembelian melalui flash sale ini cukup ribet dan susah, namun ada beberapa tips yang bisa anda terapkan sebelum mengikuti flash sale, salah satunya yaitu melakukan pembelian pada batas waktu tertentu agar tidak kehilangan promo yang sedang berlangsung.

Cara Mendapat Flash Sale Traveloka

Berikut dibawah ini pembahasan utama mengenai beberapa tips dan trik cara mendapat flash sale pada aplikasi traveloka yang bisa anda lakukan dengan mudah, diantaranya yaitu:

1. Mengetahui jadwal flash sale

Hal pertama yang harus kalian lakukan sebelum memasuki flashsale yaitu harus mengetahui terlebih dahulu informasi terkait jadwal mulainya, anda bisa mencari informasi tersebut di sosial media traveloka ataup melalui dashboard akun masing-masing.

Anda harus mengetahui jadwal pastinya, karena biasanya flash sale dibuka secara mendadak di hari dan jam tertentu. Terlebih lagi, flash sale sangat cepat habis karena diserbu banyak orang dan memiliki batas waktu yang relatif singkat. Oleh sebab itu, pastikan anda telah mengetahui jadwalnya.

2. Pastikan jaringan internet cepat dan stabil

Tips selanjutnya yaitu anda harus memastikan terlebih dahulu jaringan internet yang anda gunakan, pastikan cukup cepat dan stabil. Bila perlu anda bisa ke cafe yang memiliki wifi dengan kecepatan yang stabil, hal ini saya sarankan karena internet yang lemot membuat kebanyakan pengguna gagal mendapatkan flash sale.

Sehingga ketika flashsale traveloka dimulai, anda tidak perlu khawatir kehabisan waktu karena jaringan lemot yang dapat membuat kehilangan promo dari produk atau layanan yang hendak dibeli. Jadi, pastikan kembali jaringan internet yang anda gunakan dan semoga berhasil.

3. Fokus dengan satu pembelian

Saat anda mengikuti flash sale, alangkah baiknya hanya fokus ke satu pembelian produk saja. Maka dari itu, sebelum dimulai, kalian harus segera mencari produk atau layanan yang akan dibeli. Setelah berhasil menemukan produk, anda bisa langsug menambahnya ke keranjang. Sehingga, ketika promo flash sale traveloka dibuka, anda cukup melakukan check out produk tersebut.

4. Pastikan saldo rekening atau wallet tercukupi

Sebelum dimulai, anda perlu mengisi saldo wallet terlebih dahulu sesuai harga produk atau layanan yang diincar. Hal ini akan mempercepat proses check out pembelian anda, mengingat waktu flash sale yang cukup terbatas.

5. Mempersiapkan metode pembayaran

Setelah memastikan saldo tercukupi, maka anda bisa mempersiapkan metode pembayaran langsung melalui aplikasi traveloka. Tentunya, langkah ini akan mempermudah anda dalam melanjutkan proses pembayaran terhadap layanan atau produk yang dipilih. Agar cepat anda bisa menggunakan mbanking atau wallet sejenis ovo ataupun dana.

6. Pastikan data akun traveloka terverifikasi

Tips cara mendapat flash sale traveloka yang terakhir yaitu anda harus memastikan terlebih dahulu data akun traveloka yang digunakan sebelum memasuki flash sale. Data yang terverifikasi dapat mempercepat proses transaksi, seperti menambah foto profil, username, email cadangan, nomer telepon dan lainnya.

Informasi Tambahan

Perlu anda ketahui, traveloka saat ini juga terdapat flash sale dengan diskon besar-besaran. Dengan membeli layanan melalui flash sale tersebut, anda dapat langsung menikmati sejumlah layanan dengan harga murah yang disediakan traveloka, mulai dari tiket pesawat, penginapan hotel, tiket kereta api dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apalagi, segera manfaatkan moment ini. Beli tiket pesawat dan lain-lain hanya di aplikasi traveloka, semoga berhasil dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Penutup

Akhir kata, demikianlah pembahasan singkat mengenai beberapa cara mendapatkan flash sale di aplikasi traveloka. Saya harap tips dan penjelasan tadi bisa bermanfaat dan bisa anda pahami dengan baik, cukup sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *