Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

10 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Dapat Uang di Android

3 min read

Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Dapat Uang

Aplikasi jual foto dapat uang banyak dipilih oleh para fotografer saat ini. Aplikasi ini mampu menghasilkan uang dengan jumlah yang cukup tinggi. Maka tidak heran ini dijadikan sebagai salah satu bisnis yang menguntungkan dan juga menjanjikan.

Baca juga : rekomendasi aplikasi membuat NFT gratis

Memang di era yang serba modern ini sangat mudah sekali untuk bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi jual foto dapat uang. Aplikasi ini sangat cocok untuk yang suka fotografi. Tidak hanya menyalurkan hobi saja tapi bisa menghasilkan uang dari hobi tersebut.

Jenis aplikasi ini banyak gunakan karena bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Apalagi jika foto yang berkualitas akan mendapatkan bayaran tinggi. Tentu saja hal ini menjadi salah satu bisnis yang cukup menguntungkan khususnya bagi para fotografer.

Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Dapat Uang

Bagi yang mempunyai kemampuan untuk memfoto secara profesional maka mengunduh aplikasi yang digunakan untuk menjual foto.

Semakin profesional hasil jepretan foto maka semakin mahal harganya (nilai jualnya). Ini bisa dijual melalui beberapa aplikasi berikut ini, di antaranya yaitu:

1. Shutterstock

Shutter stock merupakan sebuah aplikasi yang banyak digunakan untuk menjual. Platform satu ini dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama merupakan situs yang bisa diakses melalui Browser. Bagian yang kedua adalah aplikasi yang dipasang makan smartphone.

Jika ingin menggunakan aplikasi ini dalam mengunggah foto maka sangat disarankan untuk memilih hasil jepretan yang berkualitas. Hal ini Karena tidak semua foto yang akan diunggah di sini akan disetujui untuk dijual. Apabila kualitas foto jelek tentu saja akan ditolak.

2. Eyeem

Eye merupakan sebuah platform yang banyak digunakan untuk menjual foto saat ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah berbasis mobile dan bahkan, sudah di diunduh sebanyak 10 juta orang di dunia. Dengan begitu bisa dikatakan sangat bermanfaat untuk menghasilkan.

Pada dasarnya semua orang bisa menjadi kontributor melalui aplikasi ini. Tidak ada batasan antara fotografer profesional maupun yang pemula. Selama hasil jepretan fotonya berkualitas maka akan disetujui untuk dijual di sini dengan harga yang tinggi.

Syarat untuk bisa bergabung menjadi anggota dari aplikasi ini adalah dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Ini bertujuan untuk membuat akun yang mana akan digunakan untuk proses verifikasi ketika berjualan. Platform ini terbukti membayar hasil jepretan berkualitas.

3. FOAP

Aplikasi jual foto dapat uang selanjutnya adalah FOAP. Para penggunanya bisa menjual berbagai jenis foto sudah diedit dengan harga yang cukup tinggi tak kompetitif. Akan tetapi ada sistem yang perlu diperhatikan apabila ingin menggunakannya.

Hasil deretan foto yang diunggah harus mempunyai resolusi yang tinggi karena ini menjadi salah satu persyaratan. Resolusi minimalnya adalah 1280* 960 piksel. Jika resolusinya lebih besar maka kemungkinan untuk diterimanya juga semakin besar.

Baca juga : rekomendasi aplikasi belajar komputer untuk pemula

Akan tetapi, untuk jenis foto berukuran kecil pasti akan langsung ditolak. Sistem lain yang perlu dipahami adalah sistem bagi hasil. Para pemilik dari aplikasi ini dan sistemnya bisa menentukan sendiri berapa besarnya harga foto yang akan diunggah.

Jika sudah berhasil dijual maka harus berbagi hasil dengan hanya menerima separuh atau kurang lebih 50% dari hasil penjualan. Untuk 50% lagi diambil oleh pihak aplikasi. Namun dijamin tetap menguntungkan menggunakan aplikasi ini untuk menjual foto.

4. Agora Images

Agora images adalah sebuah aplikasi yang akan memberikan kemudahan bagi para fotografer baik. terlebih untuk mereka yang pemula maupun yang sudah profesional. Begitu ada satu saja foto yang diunggah dan disetujui maka foto itu bisa dilihat oleh banyak orang.

Di aplikasi ini tidak perlu melakukan proses unggah foto secara berkali-kali. Cukup hanya melakukan sekali saja maka penghasilan akan bisa diperoleh secara terus-menerus. Hal yang paling penting yang harus adalah harus mengunggah foto dengan kualitas yang baik.

Menjual foto di sini juga harus menerapkan sistem bagi hasil. Akan tapi jumlah yang diperoleh jauh lebih besar dibandingkan dengan platform lainnya. Dengan begitu tetap bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup menguntungkan.

5. Snapwire

Snapwire makan sebuah aplikasi jual foto yang bisa digunakan melalui ponsel Android. Platform ini dapat digunakan untuk menjual berbagai macam jenis foto dengan harga yang lumayan. Apalagi bagi sistem bagi hasil di sini juga cukup tinggi.

Sistem bagi hasil nya sebanyak 50% dari harga jual yang dilakukan. Jika foto itu merupakan sebuah foto permintaan bisa menjadi 70%. Pada intinya para pengguna tidak akan dapatkan hasil penjualan yang penuh karena harus ada uang kompensasi dari pihak platform.

Jika ingin menggunakan aplikasi canggih satu ini maka perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah semua proses pendaftaran selesai maka wajib untuk mengunggah beberapa foto dalam satu hari. Tunggu hingga foto disetujui untuk di jual.

6. Photerloo

Photerloo adalah sebuah aplikasi jual foto yang bisa digunakan melalui smartphone. Semua penggunanya bisa langsung memasang dan memanfaatkan platform ini untuk melakukan pendaftaran jadi member. Setelah itu barulah bisa berjualan di tempat ini.

Aplikasi antarmuka yang ditawarkan sangat bagus dan cukup sederhana. Para fotografer pemula pun juga bisa ikut meng-upload hasil jepretannya dengan mudah.

Baca juga : rekomendasi aplikasi penambah like instagram

Selain itu, platform photerloo ini juga sudah terbukti membayar dan banyak dipakai untuk mendapatkan penghasilan utama dalam menjual foto.

Pada intinya jika ingin menggunakan aplikasi ini perlu diperhatikan terlebih dahulu jenis foto yang akan diunggah. Selama foto berkualitas maka akan bisa setujui untuk dijual di tempat ini. Karena ini merupakan gudangnya tempat jual foto yang terbaik.

Aplikasi Jual Foto Dapat Duit Lainnya

Penutup

Berbagai aplikasi jual foto dapat uang yang sudah disebutkan di atas, semuanya bisa digunakan untuk usaha bisnis sampingan maupun pekerjaan utama.

Ini sudah banyak digunakan oleh semua orang khususnya bagi para fotografer. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba!, semoga berhasil. Sekian dan saya ucapkan terima kasih karena telah membaca artikel ini hingga selesai, see you next time.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.