Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Mengenal 9 Fitur Unggulan Aplikasi FMWhatsapp Mod

2 min read

Aplikasi FMWhatsapp Mod

WhatsApp Mod Saat ini semakin banyak diminati dikarenakan menyediakan beragam fitur menarik. Salah satunya seperti FMWhatsApp yang cukup menyenangkan untuk digunakan. Bahkan, fitur yang tersedia lebih banyak dibandingkan dengan WhatsApp original.

Baca juga : rekomendasi aplikasi whatsapp mod terbaru

Selain tersedia fitur lengkap, FMWhatsApp juga mudah sekali untuk mendownloadnya. Apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi ini? Namun, sebelum itu pastikan Jika anda sudah mengetahui apa saja fitur unggulan yang tersedia pada aplikasi ini.

Fitur Unggulan FMWhatsApp Mod

Meskipun saat ini banyak sekali aplikasi WhatsApp Mod. Namun, FMWhatsApp tetap menjadi aplikasi yang direkomendasikan. Mengingat tersedianya beragam fitur yang dapat memuaskan setiap pengguna. Jadi, untuk lebih jelasnya terkait apa saja fiturnya, simak penjelasannya dibawah ini.

1. Melihat Status Orang Lain Tanpa Diketahui

Mungkin sebagian orang terlalu kepo dengan status orang lain. Namun, rasanya cukup malu jika diketahui pemilik status tersebut. Namun, jika Anda menggunakan FMWhatsApp hal tersebut tidak akan terjadi.

Pasalnya memang tersedia fitur untuk melihat status orang lain tanpa diketahuinya. Apalagi aplikasi ini mudah sekali untuk didownload dan data aplikasinya terbilang kecil. Sehingga Anda tak perlu lagi ragu untuk mendownloadnya.

2. Memalsukan Kapan Terakhir Dilihat

Saat menggunakan aplikasi WhatsApp original, memang Anda bisa menonaktifkan terakhir dilihat. Namun, di aplikasi FMWhatsApp ini justru Anda bisa memalsukan kapan terakhir dilihat sesuai dengan keinginan.

Baca juga : tips cara membangun bisnis ala orang jepang

Untuk mengaktifkan fitur ini cukup mudah, tinggal klik tiga yang terdapat pada kanan pojok atas. Setelah itu pilih Found Moda – Privacy – aktifkan freeze last seen. Bahkan, bisa juga membuat kapan terakhir dilihat beberapa bulan yang lalu.

3. Menonaktifkan Centang Dua

Jika menggunakan aplikasi WhatsApp original centang dua biru itu menandakan pesan tersebut sudah dibaca oleh penerima. Selain itu, bisa juga untuk menonaktifkannya jika diinginkan. Namun, pada aplikasi FMWhatsApp ini bisa menonaktifkan centang dua.

Jadi, sekalipun pesan sudah diterima dan dibaca oleh Anda, pada layar pengirim akan tetap terlihat centang satu. Yang mana jika pada WhatsApp original centang satu menandakan jika pesan yang dikirim belum diterima dikarenakan beberapa alasan.

4. Dapat Melihat Pesan yang Dihapus Pengguna

Terkadang ada beberapa orang yang memang sengaja menghapus pesan yang sudah dikirim dikarenakan ada kesalahan ketik atau alasan lainnya. Sehingga penerima tidak akan bisa membaca pesan tersebut.

Namun, jika Anda menggunakan aplikasi FMWhatsApp, tetap bisa melihat pesan yang sudah dihapus. Bahkan, status yang sudah dihapus oleh pemiliknya juga bisa dilihat. Sehingga tak heran jika fitur yang satu ini memang cukup menarik untuk dinikmati.

5. Sembunyikan Tulisan “Sedang Mengetik”

Pada saat Anda mengetik pesan di WhatsApp, pada penerima akan muncul tulisan “Sedang Mengetik” warna hijau. Terkadang hal tersebut justru membuat tidak nyaman. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp Mod ini, hal tersebut dapat disembunyikan.

Baca juga : rekomendasi aplikasi prakiraan cuaca android terbaik

Jadi, setelah download aplikasinya, anda akan lebih nyaman lagi untuk mengetik pesan tanpa takut diketahui oleh penerima. Dengan adanya fitur ini memang cukup menyenangkan dan mampu memuaskan setiap penggunanya.

6. Bebas Berbagi File

Ketika menggunakan WhatsApp original, ada batasan jumlah tertentu dalam mengirim foto atau video. Sehingga untuk mengirimkan dokumen sesuai yang diinginkan harus dilakukan berkali-kali.

Namun, jika menggunakan FMWhatsApp Anda diberi kebebasan untuk mengirim berbagai file dalam jumlah yang banyak. Bahkan, kapasitas dokumen yang besar juga tidak akan menjadi masalah.

7. Menjamin Privasi Pengguna

Meskipun FMWhatsApp bukan WhatsApp original, tetapi privasi pengguna akan tetap terjamin. Jadi, Anda tak perlu lagi khawatir saat menggunakan aplikasi ini. Di sisi lain, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor teleponnya.

Belum lagi tersedia fitur Cloning, sehingga dalam satu HP anda bisa menggunakan dua WhatsApp sekaligus. Jadi, cocok sekali bagi anda yang memiliki bisnis dsn menginginkan nomor WhatsApp yang berbeda.

8. Filter Panggilan Masuk

Fitur unggulan lainnya dari FMWhatsApp yaitu adanya filter panggilan masuk. Yang mana adanya fitur ini sangatlah berguna untuk memilih mana saja nomor yang bisa menghubungi nomor Anda. Sehingga bisa menghindari nomor-nomor yang tidak disukai.

Baca juga : jasa backlink media nasional press release

Apalagi saat ini banyak orang-orang yang iseng melakukan panggilan berkali-kali. Jadi, setelah menggunakan aplikasi WhatsApp mood ini, Anda tidak akan lagi merasakan hal yang menjengkelkan tersebut.

9. Berbagai Pilihan Emoji Menarik

Mungkin jika pada WhatsApp original tersedia beragam emoji. Namun, pada FM WhatsApp emoji yang tersedia lebih lengkap. Sehingga emoji yang tersedia hampir sama dengan aplikasi emoji lainnya.

Untuk menggunakan beragam emoji yang tersedia, caranya cukup mudah hanya perlu masuk ke dalam menu Fouad Mods. Setelahnya pilih Universal dan Mod, lalu tinggal memilih mana emoji yang ingin digunakan.

Penutup

Tertarik menggunakan aplikasi FMWhatsApp? Tunggu apalagi, Anda bisa mendownloadnya sekarang juga. Apalagi cara download yang terbilang mudah dan bisa dilakukan kapanpun. Namun, sebelum itu pastikan ruang penyimpanan mencukupi.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.