Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Apakah VideoBuddy Berbahaya atau Tidak? Ini Jawabannya!

2 min read

Apakah VideoBuddy Berbahaya atau Tidak

Tahukah Anda apa itu VideoBuddy? Jadi, VideoBuddy merupakan sebuah aplikasi yang saat ini cukup populer untuk menghasilkan uang. Namun, apakah VideoBuddy berbahaya atau tidak? Sebenarnya untuk menggunakan aplikasi penghasil uang apapun harus tetap hati-hati.

Baca juga : Cara Sherlok di WA Terbaru

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga mempunyai banyak keunggulan dan juga kekurangan yang tentunya bisa anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Jadi, jangan mudah tergiur dengan hadiah yang ditawarkan tapi tetap perhatikan keamanan.

Mengenal Apa Itu Aplikasi VideoBuddy

VideoBuddy merupakan aplikasi untuk menghasilkan uang dengan mudah. Aplikasi ini juga cukup populer di sosial media karena untuk menghasilkan uang hanya perlu melakukan tantangan yang tersedia. Seperti halnya mengundang teman, menonton film, video dan lainnya.

Sedangkan untuk mendapatkan bonus atau uang dari aplikasi ini harus SS atau screenshot bukti selesai melakukan tugas yang diberikan. Dengan begitu anda akan lebih mudah lagi untuk mendapatkan uang dari setiap tugas.

Namun, untuk mendapatkan banyak uang sekaligus Melalui aplikasi ini memang membutuhkan waktu yang banyak. Intinya perlu perjuangan dan usaha lebih untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini.

Apakah VideoBuddy Berbahaya atau Tidak?

Meskipun saat ini aplikasi VideoBuddy cukup populer bagi pengguna media sosial. Namun, tetap saja dalam menggunakannya harus lebih berhati-hati dan waspada. Sekalipun sebenarnya aplikasi ini tidak menggunakan model skema ponzi.

Sedangkan untuk bisa bergabung pada aplikasi ini Dan berharap bisa mendapatkan banyak uang, tapi ada juga kemungkinan bisa mengalami penipuan. Mengingat ada juga beberapa pengguna yang mengalami kendala untuk melakukan penarikan uang.

Bahkan, ada juga yang sudah melakukan proses penarikan selama 1 bulan tapi tetap saja uang tidak cair. Selain itu, ada juga yang memang sudah berhasil untuk melakukan penarikan uang.

Terlebih lagi untuk mendapatkan uang sebanyak 2 juta harus mengundang 1.000 pengguna dan tentu tidak mudah.

Keunggulan Aplikasi VideoBuddy

Terlepas dari apakah VideoBuddy berbahaya atau tidak, tetap saja aplikasi ini juga mempunyai keunggulan yang membuat sebagian orang tetap bertahan menggunakan aplikasi ini. Lebih jelasnya berikut ini dua keuntungan utama dari aplikasinya.

1. Fitur-fitur yang Menarik

Keunggulan pertama dari aplikasi VideoBuddy yaitu mempunyai fitur-fitur yang menarik. Tentunya dengan kehadiran fitur tersebut membuat pengguna betah untuk memainkannya. Selain itu, fitur tersebut juga memudahkan pengguna untuk menghasilkan uang.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Pixellab

Adapun fitur-fitur yang tersedia seperti bebas iklan, langsung terhubung ke media sosial dan tentunya menghasilkan uang. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai kategori video dan juga fitur hiburan lainnya.

2. Kualitas Komunikasi Cukup Baik

Aplikasi VideoBuddy juga unggul dari segi kualitas komunikasi. Meskipun sebenarnya aplikasi ini mempunyai cloud server di luar Indonesia. Namun, dari segi akses komunikasi terbilang bagus dan berkualitas.

Terlebih lagi untuk pengguna yang ingin mengajukan penarikan uang, bisa lebih mudah asalkan sering membuka aplikasi ini. Selain itu, komunikasi ini juga memberikan layanan terbaik untuk setiap pengguna atau member.

3. Nilai Manfaatnya yang Besar

Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu mempunyai nilai manfaat cukup besar. Mengingat hanya melalui aplikasi ini bisa mendapatkan uang jutaan. Namun, tentunya untuk menghasilkan uang tersebut membutuhkan banyak waktu dan usaha.

Menghasilkan uang dari aplikasi ini itu berarti hanya perlu menggunakan smartphone dan memanfaatkan koneksi internet. Maka dari itu cocok sekali Bagi anda yang bekerja dari rumah saja atau freelance.

Kekurangan Aplikasi VideoBuddy

Selain mempunyai beberapa keunggulan, Ternyata aplikasi VideoBuddy juga mempunyai tiga kekurangan.

Diantaranya kurangnya keamanan data, cloud server di luar Indonesia dan kurangnya layanan support. Lebih jelasnya mengenai ketiga kekurangan tersebut, berikut penjelasannya.

1. Kurangnya Keamanan Data

Kekurangan pertama yang cukup mengkhawatirkan jika menggunakan aplikasi ini yaitu keamanan data perusahaan terbilang kurang.

Meskipun sebenarnya bukan aplikasi penipuan, tapi keamanan data pribadi jika menggunakan aplikasi ini tidak terjamin.

Baca juga : Contoh Kreatif dan Inovatif dalam Kewirausahaan

Dengan kata lain, resiko yang bisa anda dapatkan jika menggunakan aplikasi ini yaitu penyalahgunaan masih cukup tinggi.

Maka dari itu jika memang tetap bertahan menggunakan aplikasi ini harus lebih waspada dan hati-hati demi menjaga data pribadi.

2. Memakai Cloud Server di Luar Indonesia

Aplikasi VideoBuddy menggunakan cloud server luar negeri, sehingga memungkinkan pengguna sulit untuk mengendalikan data.

Padahal pemerintah Indonesia sudah membuat aturan jika menjalankan sistem elektronik harus mempunyai pelayanan pusat di Indonesia.

Tentunya jika menggunakan aplikasi ini Resiko yang didapatkan cukup banyak. Bahkan, risiko terburuk yang bisa anda dapatkan nantinya pemerintah tidak akan membantu untuk mengatasi permasalahan tersebut.

3. Kurangnya Layanan Support

Kekurangan lain dari aplikasi VideoBuddy yaitu layanan support dari perusahaan yang terbilang kurang baik.

Padahal layanan support seperti ini sangatlah dibutuhkan untuk membantu pengguna jika terjadi masalah.

Selain itu, adanya layanan support ini juga untuk meminimalisir gangguan-gangguan yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Meskipun sebenarnya frekuensi gangguan tersebut tidak terlalu sering, tapi tetap saja layanan support dibutuhkan.

Kesimpulan

Terjawab sudah pertanyaan mengenai apakah VideoBuddy berbahaya atau tidak bagi pengguna Android masa kini.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Rambut Gondrong

Intinya jika memang Anda ingin menggunakan aplikasi ini harus lebih berhati-hati dan Pastikan data pribadi tidak terancam keamanannya.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *