Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Mengenal Apa Itu Dogecoin dan Cara Mendapatkannya

1 min read

Mengenal Apa Itu Dogecoin

Kini, teknologi terus mengalami perkembangan yang sangat pesat dari waktu ke waktu. Cryptocurrency juga termasuk perkembangan teknologi yang merupakan mata uang digital desentralisasi. Nah di artikel ini, saya akan membahas mengenai apa itu koin dogecoin dan cara mendapatkannya.

Apa itu Dogecoin?

Dogecoin atau DOGE ialah salah satu jenis mata uang cryptocurrency yang dibuat oleh Jakson Palmer pada 6 desember 2013. Pada saat itu, Jackson Palmer menjabat sebagai manager di perusahaan adobe yang meluncurkan Dogecoin sebagai guyonan atau meme untuk mata uang cryptocurrency.

Baca juga : jasa centang biru instagram bergaransi

Ketika memasuki usia 2 minggu di tanggal 19 desember 2013, Dogecoin sendiri mengalami peningkatan harga hingga 300%. Hingga kini di tahun 2021, Dogecoin semakin popular dengan kenaikan harga hingga 5000% ketika Ceo Tesla bernama Elon Musk mengumumkan bahwa Dogecoin adalah koin favoritnya di twitter.

Meskipun terkenal sebagai jenis koin meme, Dogecoin tidak kehilangan popularitasnya. Ia semakin menguat dan mampu bersaing di pasar kripto dengan berbagai koin popular lainnya, seperti BNB, Bitcoin dan Ethereum.

Cara Mendapatkan Dogecoin

Untuk memiliki coin Dogecoin, Anda bisa membelinya melalui platform populer seperti Pintu yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis melalui Google Play Store.

Dogecoin bisa menjadi pilihan pertama bagi Anda untuk berinvestasi di mata uang digital cryptocurrency, hal ini dikarenakan harga Dogecoin berpotensi semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Doge to Idr juga perlu Anda pahami untuk mengetahui pergerakan harga dari Dogecoin itu sendiri. Kemudian, Anda perlu mempelajari kembali terkait fundamental dan pergerakan candlestick agar nantinya tidak salah dalam mengambil keputusan.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas tadi, dapat disimpulkan bahwa mata uang Cryptocurrency memiliki resiko yang tinggi, sehingga Anda perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan ketika ingin menginvestasikan sejumlah uang di koin tertentu.

Perlu Anda ketahui Pintu adalah aplikasi jual beli bitcoin dan aset crypto lainnya yang telah terdaftar resmi di Bappebti. Di Pintu, kamu bisa mengecek pergerakan harga aset, membaca berita-berita terbaru tentang crypto serta melakukan investasi dan trading hanya mulai dari Rp11.000 saja, lho. Download Pintu sekarang!

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.