Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

4 Tips Sukses Menangkan Tiket War Konser Musik Anti Ribet

3 min read

Tips Sukses Menangkan Tiket War Konser Musik

Kirim uang ke luar negeri saat ini merupakan transaksi yang banyak dilakukan, seperti untuk pembelian tiket war luar negeri. Tiket war bisa menjadi mimpi buruk bagi para penggemar setia sebuah musisi atau penyanyi, karena kehabisan tiket yang sudah lama diimpikan persaingan berebut tiket yang sengit.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Pasar Monopoli

Demi bisa menyaksikan konser, sebagian penggemar rela membeli tiket reseller yang harganya jauh lebih mahal.

Tidak menutup kemungkinan terjadi penipuan penjualan tiket. Maka dari itu, Remittance bisa menjadi solusi aman berburu tiket War Konser musik

Tips Sukses Menangkan Tiket War Konser Musik

War tiket merupakan istilah yang digunakan untuk kegiatan berburu tiket konser secara online. Karena banyak yang mengakses situs atau link, tidak sedikit yang gagal login.

Resikonya tiket yang dijual ke pecinta musik di seluruh penjuru dunia tersebut bakal cepat ludes. Salah satu penyebab gagal dalam war tiket karena proses kirim uang ke luar negeri yang lambat.

Untuk mengatasi hal ini, kamu perlu mengetahui dan melaksanakan strategi jitu. Jadi keinginan untuk mendapatkan tiket bisa terwujud.

Kamu bisa menggunakan aplikasi kirim uang ke luar negeri yang saat ini banyak dibuka oleh lembaga keuangan. Salah satunya adalah remittance. Apa saja tipsnya? Coba lakukan beberapa hal ini.

1. Jangan menggunakan wifi & cek koneksi internet

Pada saat mengumpul di satu tempat, jangan gunakan wifi umum karena koneksi internet akan menjadi lambat.

Ini yang menyebabkan akses yang kamu lakukan terkendala. Resikonya orang lain akan masuk dan mendapatkan tiket tersebut.

Kunci untuk memenangkan war tiket adalah internet yang kuat dan stabil ketika terputus maka orang lain bisa login dan mendapatkan tiket yang kamu inginkan. Jika banyak yang mengakses dan mendapatkannya, kuota akan habis dan kamu gagal mendapatkannya.

Cek juga apakah kamu sudah memasang platform untuk kirim uang ke luar negeri. Jangan sampai sudah login dan mendapat tiket namun gagal karena terlambat melakukan pembayaran. Pada waktu berebut seperti itu, yang paling cepat bertransaksi akan mendapatkannya.

2. Pastikan perangkat tidak lemot

Kecepatan perangkat dalam bekerja sangat berpengaruh. Smartphone biasanya akan terkoneksi lebih cepat dibandingkan laptop atau PC.

Baca juga : Perbedaan Asuransi Syariah dan Konvensional

Untuk menambah kemungkinan kamu bisa memenangkan war tiket, bisa berbagi strategi dengan teman. Ada yang mengakses menggunakan laptop dan smartphone. Pastikan tidak menggunakan sumber internet yang sama.

3. Siapkan dana yang cukup

Dana untuk membayar sangat penting. Tiket yang diincar tidak pernah akan kamu peroleh jika dana yang tersedia kurang. karena itu, sebelum berburu, pastikan terlebih dulu.

Cara kirim uang ke luar negeri sekarang jauh lebih gampang. Kamu bisa menggunakan remittance untuk mendapatkan tiket incaran.

4. Pilih fasilitas pembayaran terpercaya.

Fasilitas pembayaran yang terpercaya akan memproses pembayaran secara realtime. Dalam waktu yang bersamaan atau pending beberapa saat saja, pembayaran akan masuk sehingga tiket bisa diperoleh.

Jangan lupa kirim uang ke luar negeri untuk membayar tiket dengan menggunakan pelayanan terbaik yang bekerja secara cepat.

Banyaknya aplikasi kirim uang ke luar negeri bisa membantu kamu dan pecinta musik lainnya dalam berburu war tiket sehingga bisa menyaksikan konser kesayangan.

Karena itu, pastikan semua tips di atas kamu lakukan. Jangan salah memilih lembaga keuangan yang akan memproses pembayaran agar tidak menyesal.

Sukses War Tiket dengan Kirim Uang ke Luar Negeri di Aplikasi digibank by DBS

Sukses War Tiket dengan Kirim Uang ke Luar Negeri di Aplikasi digibank by DBS

Salah satu cara untuk mendapatkan tiket konser adalah menggunakan jasa kirim uang ke luar negeri terbaik, seperti remittance dari Aplikasi digibank by DBS. Lembaga ini aman dan terpercaya adalah sudah terdaftar di OJK.

Sebagai aplikasi keuangan profesional dan mengedepankan pelayanan kepada nasabah, digibank by DBS memberikan pelayanan terbaik dan aman.

Kamu tidak perlu ragu melakukan pembayaran tiket ke luar negeri dalam bentuk valuta asing dengan menggunakan digibank by DBS.

Sampai saat ini sudah ribuan nasabah yang merasakan manfaat berbagai macam transaksi, termasuk pembayaran tiket konser. digibank by DBS mempunyai keunggulan antara lain:

1. Akses 27/4 tanpa harus ke bank

Salah satu kendala ketika bertransaksi keuangan, termasuk dalam pembelian tiket konser di luar negeri adalah harus antri.

Baca juga : Jenis Produk Investasi Reksadana

Hal ini kurang efektif karena nasabah harus kehilangan banyak waktu, bisa jadi tiket yang diharapkan sudah dibeli orang.

Namun dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, semua lebih cepat, tidak perlu ke bank. Semua transaksi dapat diproses melalui aplikasi yang dapat di download di smartphone.

2. Gratis ke lebih dari 20 negara

Keunggulan berikutnya adalah gratis kirim uang ke 20 negara tujuan yang menggunakan berbagai mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, GBP.

Jika membeli tiket ke negara dengan mata uang lainnya akan dikenakan biaya untuk transfer valuta asing.

3. FX rate terkini dan unggul

Semua pengguna akan mendapat kemudahan dan biaya termurah apabila bertransaksi dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

Kamu bisa mendapatkan nilai tukar valuta asing yang kompetitif dan terkini sehingga lebih hemat, harga tiket pun menjadi lebih terjangkau.

4. Sampai pada hari yang sama

Jika kirim uang ke luar negeri untuk bayar tiket pada jam tertentu bisa merasakan fasilitas penerimaan pada hari yang sama. Sebelumnya, kamu harus memastikan mengenai ketentuan waktu tersebut.

Remittance sangat penting dalam kirim uang ke luar negeri dalam bentuk valuta asing, termasuk untuk pembelian tiket. Apalagi sekarang tersedia di Aplikasi digibank by DBS yang memberi berbagai kemudahan pada pengguna, termasuk kamu yang akan membeli tiket konser.

Jangan sampai kalah war, instal sekarang juga Aplikasi digibank by DBS dan dapatkan tiket konser incaranmu!

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *