Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Manfaatkan Pengajuan KTA, Wujudkan Mimpi Nonton BTS di Amerika

2 min read

Manfaatkan Pengajuan KTA, Wujudkan Mimpi Nonton BTS di Amerika

Para Army, sebutan bagi fans boy group BTS tentu sedang berbahagia mengingat sebentar lagi idola mereka akan melangsungkan konser offline untuk kali pertamanya di masa pandemi ini.

Baca juga : rekomendasi aplikasi belajar berhitung untuk anak

Sayangnya, Indonesia masih masuk ke dalam daftar abu-abu dalam perhelatan konser BTS tahun ini karena belum memiliki jadwal yang jelas dan resmi.

Oleh sebab itu, kamu perlu merogoh kocek lebih dalam lagi jika memang ingin menyaksikan konser BTS di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, tak usah khawatir karena kini kamu bisa melakukan pengajuan KTA untuk mewujudkan mimpi nonton konser BTS di Amerika.

Tips Nonton Konser BTS di Amerika Lewat Pengajuan KTA Bank

Karena kamu akan menghadiri konser besar di luar negeri maka tentu ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan sebelum berangkat. Beberapa tips berikut bisa menjadi panduan untuk kamu:

1. Mengecek Tanggal Konser

Selain menyiapkan budget nonton konser menggunakan pengajuan KTA, hal pertama yang perlu kamu lakukan ialah mengecek tanggal konser BTS di Las Vegas terlebih dahulu.

Menurut jadwal yang diumumkan oleh pihak penyelenggara, BTS sendiri akan mengadakan konser pada tanggal 8-9 April lalu dilanjutkan kembali pada tanggal 15-16 April.

2. Memilih Jenis Tiket

Tiket konser yang disediakan juga berbeda-beda. Harga disesuaikan dengan seatplan yang kamu pilih. Semakin dekat kamu dengan stage konser maka semakin mahal pula harganya.

Baca juga : contoh usaha yang bagus untuk jangka panjang

Tiket konser BTS sendiri dibandrol hingga harga puluhan juta. Oleh sebab itu, silahkan melakukan pengajuan KTA untuk bisa mendapatkan tiket dengan harga yang fantastis ini.

3. Memilih Tempat Menginap

Sebelum berangkat ke Las Vegas, kamu bisa memesan hotel untuk menginap mulai dari sekarang. Pilihlah hotel terdekat dari Allegiant Stadium yang merupakan tempat dihelatnya konser BTS ini.

Gunakanlah dana hasil dari pengajuan KTA untuk memesan tiket hotel mulai dari sekarang. Jangan sampai kamu kehabisan kamar hotel karena didahului oleh para Army dari negara lain.

4. Menyiapkan Akomodasi Perjalanan

Untuk berangkat ke Amerika untuk pertama kalinya tentu membutuhkan proses dan biaya yang tidak sedikit. Selain biaya tiket yang mencapai puluhan juta rupiah untuk satu kali perjalanan, kamu pun perlu menyiapkan beberapa urusan administrasi lain berupa visa, tes kesehatan, maupun passport.

Jadi, manfaatkanlah dana yang kamu dapatkan dari pengajuan KTA bank untuk mengurus semua proses keberangkatan kamu.

5. Menyiapkan Uang Untuk Membeli Merchandise

Selain tiket konser, pesawat dan akomodasi selama di Las Vegas, kamu juga perlu menyiapkan budget untuk membeli merchandise BTS yang ada di sekitar venue konser. Kamu juga bisa memanfaatkan dana pinjaman dari pengajuan KTA untuk membeli semua merchandise favorit kamu.

Baca juga : tips cara membuka usaha donat rumahan

Membeli merchandise bisa menjadi koleksi kenang-kenangan untuk setiap konser yang kamu kunjungi. Tentu merchandise tersebut bisa memunculkan nostalgia lagi jika kamu pernah berkunjung ke Las Vegas menghadiri konser BTS.

6. Tetap Menjaga Diri dan Kesehatan

Menonton konser BTS bukan hanya sekedar untuk seru-seruan saja. Lebih dari itu, kamu juga perlu menjaga diri kamu sendiri.

Terlebih kamu akan menonton konser yang jauh di luar negeri. Cuaca yang sangat jauh berbeda dari tanah air bisa saja menyerang kesehatan kamu. Jadi, tetap jaga kesehatan dan diri kamu ya.

Wujudkan Mimpi Nonton Konser BTS Dengan Pengajuan KTA Bank di PermataBank

Konser BTS yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini membuat banyak fans ketar-ketir karena tak memiliki tabungan yang cukup.

Nah, sebagai solusinya silahkan melakukan pengajuan KTA lewat PermataBank. Dengan berbagai keuntungannya, yaitu:

  • Para nasabah bisa mendapatkan dana pinjaman dari 5 juta hingga 300 juta
  • Durasi waktu pinjaman dimulai dari 3 bulan hingga 5 tahun
  • PermataBank menawarkan bunga rendah dan kompetitif yaitu mulai dari 0,88% flat setiap bulannya atau sekitar 10,56% per tahun
  • Besar cicilan tetap dan tidak akan berubah hingga pinjaman berakhir
  • Syarat pengajuan KTA sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP untuk pengajuan dana di atas 50 juta
  • Pinjaman dana bisa dilakukan lewat mobile banking PermataMobile X
  • Pembayaran bisa kamu lakukan secara autodebet melalui rekening PermataBank nasabah sehingga kamu tidak akan telat membayar setiap bulannya
  • Semua proses administrasi mudah dan cepat

Syarat Pengajuan KTA Lewat PermataBank

Berikut merupakan syarat-syarat yang harus dipenuhi saat pengajuan kredit KTA melalui PermataBank.

  • WNI dan mempunyai bukti e-KTP dan NPWP (khusus pengajuan di atas Rp50 juta)
  • Kamu harus berusia minimal 21 tahun dan maksimum 65 tahun saat pelunasan kredit
  • Penghasilan tetap yang dimiliki minimum sebesar 3 juta per bulan
  • Menetap di wilayah yang termasuk dalam cakupan area penjualan PermataKTA

Proses Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan PermataKTA

Berikut langkah-langkah dalam proses pengajuan PermataKTA:

  • Lakukan ‘login’ lewat Aplikasi PermataMobile X
  • Masuk ke PermataStore
  • Pilih opsi KTA, kemudian tap PermataKTA
  • Ikuti petunjuk pengajuan kredit hingga berhasil

Jika kamu belum pernah menjadi nasabah PermataBank atau terdaftar di PermataMobile X, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  • Download PermataMobile X lewat Google Play Store atau App Store.
  • Saat aplikasi telah terbuka, pilih opsi ‘mulai’.
  • Pilih ‘tidak’ jika menemukan pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”.
  • Pilih KTA, kemudian tap PermataKTA.
  • Ikuti seluruh instruksi pengajuan pinjaman tanpa agunan sampai sukses.

Daripada gagal nonton konser BTS, tentu lebih baik melakukan pengajuan KTA lewat PermataBank sekarang juga. Yuk, ajukan mulai dari sekarang!

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.