Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

EOS Wearable Air Purifier, Solusi Traveling Aman Meski Lepas Masker

1 min read

EOS Wearable Air Purifier

Belum lama ini, Presiden Jokowi telah mengizinkan masyarakat untuk melepaskan masker di ruangan terbuka. Hal ini lantaran penanganan pandemi COVID-19 sudah terkendali dengan baik.

Pusat-pusat keramaian kini sudah kembali beroperasi lagi dan tempat wisata pun sudah ramai dikunjungi wisatawan. Meski begitu, tampaknya masih banyak masyarakat yang belum berani melepas masker karena khawatir virus masih mengintai.

Perkara masker ini sepertinya tak penting-penting amat antara ditanggalkan atau tetap dipakai. Bagi masyarakat, mereka cukup senang bisa berlibur di tempat wisata kembali.

Baca juga : Manfaat Media Nasional bagi Bisnis

Namun sebenarnya ada solusi bagi masyarakat yang masih takut dengan ancaman virus namun ingin melepas maskernya. EOS Wearable Air Purifier bisa menjadi pilihan bagi para traveler.

EOS Wearable Air Purifier merupakan  “wearable” Air Purifier pertama serta satu-satunya di Indonesia yang sudah dilengkapi dengan HEPA Filter dan Ionizer. Seperti yang kita tahu, “wearable” air purifier yang ada di pasaran Indonesia saat ini hanya memiliki fitur ionizer.

EOS merupakan brand asal Korea Selatan dan sudah secara resmi dipasarkan di Indonesia melalui perusahaan PT Panca Dinamika Raya (Pandara). EOS Wearable Air Purifier didesain sangat praktis dan fashionable.

Apalagi saat ini EOS Wearable Air Purifier sedang berkolaborasi dengan visual artis lokal, Muchlis Fachri atau Muklay, yang dikenal sebagai seniman yang eksentrik, nyentrik, dan penuh warna terang. Desain ini sangat cocok dipakai saat traveling karena selain fungsinya sebagai penangkal virus, modelnya sangat cocok dengan outfit anak muda hingga dewasa.

EOS Air Purifier x Muklay

“Kerja sama Muklay dengan EOS Wearable Air Purifier diharapkan akan membuat EOS menjadi wearable air purifier yang lebih fashionable. EOS Wearable Air Purifier akan membuat pengguna semakin percaya diri memakai alat ini kemanapun dan dimanapun,” ungkap Rheivina Amelinda, owner Pandara.

EOS Air Purifier ini sangat praktis dan cukup dikenakan di leher, sehingga tidak membuat pemakainya bertambah repot saat travelling. Tentunya EOS Wearable Air Purifier tidak membutuhkan banyak space ketika menyimpannya, bisa langsung dikalungkan pada leher.

“Soalnya bawaan kita pas travelling kan udah banyak bgt tuh. Nah dengan menggunakan EOS tetap bisa terlindungi tanpa harus menenteng air purifier kemana-mana,” jelasnya.

Traveling tetap aman dan kece dengan EOS Air Purifier yang fashionable, bisa dibeli melalui marketplace Tokopedia atau Shopee Pandara Indonesia dengan menuliskan alamat toko Pandara ID. Informasi selengkapnya bisa dilihat melalui Instagram resmi @Pandara_ID serta laman resmi Eosbypandara.com.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.