Cara Memperbaiki Icon Recycle Bin Hilang Dengan Mudah

42 sec read

Cara memperbaiki icon recycle bin hilang

Bertemu lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara memperbaiki icon recycle bin hilang di windows 10 dengan mudah. Seperti apa tutorialnya?, simak lebih lanjut pembahasannya di bawah ini.

Baca juga : cara mematikan recycle bin windows

Perlu anda ketahui juga bahwa recycle bin merupakan fitur microsoft windows yang berfungsi untuk mengembalikan file atau data yang tidak sengaja terhapus. Sehingga apabila anda tidak sengaja menghapus file atau dokumen penting anda dapat mengembalikannya melalui recycle bin ini.

Cara Memperbaiki Recycle Bin Hilang

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah mengklik kanan desktop anda dan pilih personalize, lihat gambar di bawah ini agar lebih jelas.

Cara memperbaiki icon recycle bin hilang

2. Pilih themes di bagian kiri, lalu klik desktop icon settings untuk mengatur recycle bin.

Cara memperbaiki icon recycle bin hilang

3. Kemudian klik centang recycle bin, lalu klik apply dan pilih oke untuk melanjutkan.

Cara memperbaiki icon recycle bin hilang

4. Dan selesai, icon recycle bin kembali muncul di desktop. Apabila masih belum muncul, bisa langsung restart komputer atau laptop anda.

Penutup

Demikianlah pembahasan dari saya tentang tutorial cara memperbaiki icon recycle bin hilang di laptop atau komputer windows, semoga penjelasan di atas tadi dapat anda praktekkan dan bisa dipahami dengan baik. Cukup sekian dan terimakasih telah berkunjung di website masdzikry, sampai jumpa di pembahasan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *