Rianda Hanya manusia biasa yang menyukai berbagai informasi bermanfaat seputar dunia teknologi, reparasi dan komputer modern masa kini.

7 Rekomendasi Aplikasi Editor Video Jedag Jedug Viral Terbaik

2 min read

Rekomendasi Aplikasi Editor Video Jedag Jedug

Media Sosial memang selalu menghadirkan trend yang menarik salah satunya adalah video jedag jedug yang tengah viral belakangan ini. Video tersebut memadukan efek jedag jedug dengan musik DJ atau remix. Untuk membuatnya pengguna bisa memanfaatkan aplikasi editor video jedag jedug yang dapat ditemukan dengan mudah melalui Play Store.

Baca Juga : 5 Efek Samping Upgrade RAM Laptop yang Perlu Diketahui

Dengan aplikasi tersebut pengguna bisa membuat berbagai jenis video, tak hanya video jedag jedug saja. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik aplikasi editor video berikut ini pasti akan sangat membantu dalam mengedit berbagai video sesuai dengan kebutuhan.

Rekomendasi Aplikasi Editor Video Jedug-jedug

Berikut di bawah ini beberapa opsi yang bisa Anda gunakan dengan mudah dan gratis seputar aplikasi jedug-jedug, di antaranya yaitu:

1. Alight Motion

Untuk membuat video yang tengah trend di kalangan anak muda yang satu ini pengguna bisa memanfaatkan aplikasi Alight Motion.

Aplikasi yang satu ini banyak digunakan untuk membantu mengedit berbagai jenis video. Pengguna juga bisa menggunakannya untuk membuat video jedag jedug yang tengah viral sekarang ini.

Pada aplikasi tersebut mempunyai banyak fitur menarik yang dapat membantu untuk melakukan editing video. Selain itu, pada aplikasi Alight Motion juga ada fitur preset yang semakin mempermudah dalam pembuatan video. Jadi tunggu apa lagi segera download aplikasi Alight Motion sekarang juga!

2. Cap Cut

Menjadi saingan ketat dari aplikasi Alight Motion, Cap Cut adalah aplikasi berikutnya yang dapat digunakan untuk membuat video jedag jedug.

Aplikasi editor video jedag jedug bisa digunakan bahkan dengan smartphone yang memiliki penyimpanan kecil. Menariknya lagi pengguna juga bisa menggunakannya baik itu ketika online maupun offline.

Baca Juga : 8 Penyebab Laptop Overheat dan Tips Cara Mengatasinya

Dengan menggunakan aplikasi tersebut pengguna bisa mengedit video jedag jedug dengan mudah. Pasukan berbagai efek dan transisi yang disediakan aplikasi pada video pengguna.

Setelah itu siapkan juga musik di dalamnya. Atur beat pada musik agar sesuai dengan ketukan transisi dan efek jedag jedug pada video.

3. Kinemaster

Tak hanya bisa digunakan di PC saja, aplikasi Kinemaster juga bisa digunakan oleh para pengguna Android. Pengguna bisa menemukan aplikasi Kinemaster versi mobile melalui Play Store. Keuntungan dari menggunakan aplikasi ini adalah aplikasi tersebut dapat digunakan secara gratis.

Sebagai aplikasi gratis, Kinemaster memiliki segudang fitur juara. Ada banyak efek, transisi dan fitur lainnya yang dapat digunakan untuk mempercantik video yang sedang di edit. Berbagai efek visual dan juga audio dapat digunakan untuk membuat video jedag jedug terlihat lebih menarik.

4. FilmoraGo

Selanjutnya, aplikasi editor video jedag jedug yang dapat digunakan oleh pada pengguna Android adalah FilmoraGo. Fitur yang ada di Aplikasi ini sudah lebih dari cukup untuk membantu editing video. Pengguna bisa mendapatkan fitur, crop, cut, menyisipkan musik, menambah tema dan berbagai efek serta transisi.

Pengguna bisa mendapatkan fitur tersebut secara gratis namun akan terdapat watermark pada hasil video. Untuk menghilangkan watermark tersebut maka pengguna harus berlangganan dan upgrade menjadi versi yang profesional. Dengan berlangganan juga pengguna bisa mendapatkan lebih banyak fitur yang tidak ada pada versi gratis.

5. VN

Gratis dan tanpa watermark! Aplikasi editor yang satu ini banyak digunakan untuk melakukan berbagai editing video termasuk salah satu video yang sedang viral yaitu video jedag jedug.

VN memiliki beberapa fitur editing umum yang dapat digunakan untuk menambahkan efek dan transisi serta menambahkan musik pada video tersebut.

Baca Juga : Cara Download Video Capcut tanpa Watermark

Dengan fitur yang bisa digunakan keseluruhan secara gratis, tentunya akan mempermudah pengguna yang memakai aplikasi tersebut.

Pengguna bisa berkreasi sesuai dengan kreatifitasnya dengan memanfaatkan berbagai fitur gratis tersebut untuk bisa menghasilkan video jedag jedug yang menarik. Namun ukuran dari aplikasi ini cukup besar yaitu lebih dari 100 mega byte (MB).

6. InShot

Beralih ke aplikasi editor video jedag jedug berikutnya, InShot merupakan aplikasi yang tak kalah populer dengan kelima aplikasi di atas.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang dapat dikatakan cukup lengkap. Pengguna yang ingin menggunakan inshot juga bisa mendapatkannya dengan mudah dan gratis melalui Play Store.

7. Power Director

Selanjutnya ada aplikasi Powerdirector yang juga cukup popular digunakan untuk mengedit berbagai video. Aplikasi tersebut memiliki banyak fitur menarik. Powerdirector memiliki lebih dari 30 efek dan transisi dapat diaplikasikan ke video pengguna.

Tak hanya itu aplikasi Powerdirector juga memiliki fitur green screen yang dapat digunakan untuk menuangkan kreatifitas semaksimal mungkin.

Nah bagi pemula yang masih kebingungan dengan berbagai hal yang berbau editing juga tak perlu khawatir. Aplikasi power director ini juga menyediakan berbagai video tutorial yang dapat digunakan oleh pengguna untuk belajar teknik editing agar lebih mahir.

Penutup

Itu tadi adalah beberapa aplikasi editor video jedag jedug yang dapat digunakan. Beberapa list aplikasi di atas dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Capcut

Dengan bantuan berbagai fitur keren yang ada di aplikasi dan sering belajar tutorial editing, tentunya pengguna akan bisa membuat video jedag jedug yang tengah viral tersebut.

Rianda Hanya manusia biasa yang menyukai berbagai informasi bermanfaat seputar dunia teknologi, reparasi dan komputer modern masa kini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.