Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Abonie Digital Music Bantu Musisi Indonesia Distribusi Lagu

1 min read

Abonie Digital Music Bantu Musisi Indonesia Distribusi Lagu

Peran Record Label & Distribution Music tentu sangat penting bagi banyak musisi. Lagu dan karya yang awalnya tidak dikenal bisa lebih diketahui oleh banyak orang karena mereka. Abonie Digital Music, suatu Record Label & Distribution Music merupakan salah satu yang sudah membantu banyak musisi untuk distribusi hasil karyanya.

Abonie Digital membantu setiap musisi atau siapapun yang membuat lagu dalam proses distribusi. Nantinya, setiap lagu akan didistribusikan menuju berbagai platform musik terkemuka yang ada di dunia.

Hal ini jelas sangat membantu banyak musisi untuk urusan distribusi lagu. Persyaratan-persyaratan yang rumit, kualifikasi yang tidak mudah, dan masalah lainnya bisa diatasi oleh setiap musisi yang menggunakan jasa record label satu ini.

Mengenal Abonie Digital Music

Bagi Anda yang belum tahu, Abonie Digital Music merupakan distributor musik ke banyak platform digital yang berdiri pada tahun 2021.

Label musik satu ini menawarkan peluang bagi banyak musisi pemula agar lagu yang dibuat bisa mengudara di banyak platform digital.

Label rekaman ini juga tidak pilah-pilih genre. Semua genre lagu mulai dari Pop, Hip Hop/Rap, RnB, Dance, dan lainnya akan tetap bisa didistribusikan.

Label rekaman satu ini pun punya misi untuk membantu setiap musisi Indonesia agar karyanya bisa masuk ke dalam platform digital musik yang terkemuka di dunia.

Hingga saat ini, Abonie Music telah merilis cukup banyak lagu. Pada tahun 2022 saja, sudah ada lebih dari 300 album dan kurang lebih 30 artis yang sudah menggunakan bantuannya.

Musik yang Pernah Rilis Abonie Digital Music

Sudah ada banyak musik yang pernah dirilis. Beberapa di antaranya yakni:

  • I Want by Danil Muzik
  • Serpihan Kenangan by Fadlan Fadlilah
  • Hilang Rasa di Hati by Aien
  • Kisah Hidup yang Tinggal Kenangan by Reza Ramadhan
  • Dan masih banyak lagi.

Ingin Bangun Perusahaan Induk

Pemilik label rekaman musik satu ini, M.Daniel, mengatakan bahwa ke depannya akan membuat perusahaan induk yang bisa membantu musisi Indonesia memiliki karya yang akan lebih dikenal oleh banyak orang.

“Rencana ke depannya, saya dan teman-teman ingin membuat Music Publishing dengan nama Nano Musik Indonesia. Nano Musik Indonesia ini bisa dikatakan sebagai induk dari Abonie Digital Music,” ujar Daniel dalam satu kesempatan.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.