Dzikry Hobi bergelut di bidang teknologi, digital marketing dan seo spesialist. CEO di agency digital Surabaya Masdzikry.com, lets work together.

5 Rekomendasi Game Android Simulator Terfavorit Masa Kini

1 min read

Rekomendasi Game Android Simulator

Ponsel pintar tidak hanya terbatas penggunaannya sebagai sarana berkomunikasi, Anda juga bisa menggunakannya untuk bermain game. Game Android simulator banyak digemari saat ini. Beda dengan game genre lainnya, game jenis simulator memungkinkan para pemain berpetualang dengan jalan cerita yang lebih realistis.

Rekomendasi Game Android Simulator

Game simulator merupakan jenis permainan yang dirancang demi mensimulasikan pengalaman yang ada di kehidupan nyata atau konsep tertentu. Banyak game simulator Android terbaik yang bisa dimainkan.

Baca juga : Game Membangun Kota untuk Android

Tujuan game ini yaitu memberikan pengalaman yang lebih mendekati kehidupan nyata, namun tetap dalam lingkungan yang aman dan terkendali.

Game jenis simulator memiliki daya tarik tersendiri baik untuk sarana hiburan maupun pembelajaran. Ketika sedang jenuh menjalani rutinitas, Anda bisa memainkan game simulator sebagai hiburannya. Berikut ini rekomendasi game simulator Indonesia terbaik yang dapat Anda mainkan:

1. Love and Deepspace

Setelah rilis game Love and Deepspace langsung jadi top grossing simulator. Tidak heran hal tersebut terjadi karena game ini memiliki tampilan grafis 3D yang realistis. Tampilan grafisnya mampu menyuguhkan interaksi nyata antara para pemain yang ada di dalamnya.

Gamers tidak hanya bisa merasakan pengalaman virtual date, namun juga menawarkan pertarungan ala game RPG. Anda dan seluruh tokoh utama di game tersebut harus memburu para monster yang dikenal dengan nama di Space Hunter.

Selain itu, backstory yang disuguhkan pada game ini benar-benar eksplorabel, sehingga gamers tidak mudah bosan.

2. Mobile Bus Simulator

Rekomendasi game Android simulator berikutnya yaitu mobile bus simulator. Permainan ini menghadirkan pengalaman gamers mengemudi bus yang lebih realistis.

Pemain harus mengantarkan penumpang dari satu tujuan ke tujuan lainnya dengan menampilkan pemandangan menarik di sepanjang perjalanan.

Baca juga : Game Balap Sepeda Downhill

Terdapat fitur kustomisasi yang menjadi salah satu keunggulan dalam game ini. Fitur tersebut membantu gamers menyesuaikan bus sesuai preferensi.

3. Staff

Game simulator kehidupan bernama Staff mampu menghadirkan grafis 3D simple, namun sangat memikat. Game yang satu ini memiliki daya tarik utama yang akan membuat para pemainnya ketagihan.

Pemain tidak hanya harus menyelesaikan misi-misi sulit, namun dibalik itu semua ada tugas utama yaitu membantu tokoh utama mewujudkan impiannya.

4. Harvest Town

Harvest Town menjadi game Android simulator yang wajib Anda coba selanjutnya. Game besutan Avidgames tersebut menawarkan tampilan yang unik dengan gaya pixel jadul.

Tampilan dalam game ini mirip konsol game, termasuk penggunaan elemen RPG di dalamnya yang cukup sederhana.

Tantangan terbesar dalam game ini yaitu mengurus perkebunan. Para pemain juga bisa melakukan eksplorasi dengan petualangan yang menantang melawan monster secara real time.

5. Solar Smash

Solar Smash merupakan game simulasi yang akan mengajak para pemainnya menghancurkan planet dan tata surya.

Para pemain harus menghancurkan planet-planet dengan ragam senjata yang disediakan. Senjata yang bisa Anda gunakan mulai dari petir asteroid, bahkan menabraknya dengan bulan.

Ada juga senjata lain seperti Monster Kraken, UFO, serta senjata nuklir. Cara untuk menghancurkan planet dalam permainan ini pun cukup mudah, pemain hanya tinggal memilih senjata yang akan digunakan. Kemudian, cukup tab di bagian planet yang ingin Anda serang.

Baca juga : Rekomendasi Game Monopoli Android

Game Android simulator terbaik ini juga memiliki beberapa control senjata lainnya. Anda bisa menggunakan kontrol untuk slow motion dan fast forward. Ada juga tombol scope, pause dan lain sebagainya.

Keunggulan lain pada game ini yaitu memiliki pengaturan grafis yang bisa disesuaikan dengan preferensi pemainnya.

Banyaknya pilihan game Android simulator yang beragam akan membantu gamers menemukan game yang sesuai. Alur cerita menarik, senjata dan fitur pada game akan menjadi magnet bagi penggemar game simulator.

Dzikry Hobi bergelut di bidang teknologi, digital marketing dan seo spesialist. CEO di agency digital Surabaya Masdzikry.com, lets work together.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *